Bab 5.1 - Real You and Me (1)

1.3K 138 2
                                    

Satu minggu setelah gala, itu adalah minggu ujian tengah semester.

Saat ini, menjelang akhir musim gugur, dan ruang kelas sangat dingin. Konsekuensinya, perpustakaan, yang dilengkapi dengan panas dan udara sentral sepanjang tahun, secara alami menjadi bagian rumput dengan permintaan tinggi.

Tubuh bagian atas Tong Yan terpuruk di atas meja saat dia belajar untuk Yurisprudensi, dan kepalanya berputar dari semua istilah Latin. Guru untuk kursus khusus ini bersikeras bahwa jika seseorang belajar hukum, maka orang harus belajar bahasa Latin. Dia telah langsung membagikan buku pegangan yang ditulis sendiri yang sepenuhnya terdiri dari istilah Latin dengan padanan bahasa Inggris yang sesuai, menyatakan bahwa setengah dari ujian terakhir akan ditulis dalam bahasa Latin.

Oleh karena itu, Tong Yan tidak punya pilihan selain membajak melalui buku pegangan itu sampai dia akan menjadi gila.

"Filsafat, filosofi. Orang bodoh ini tidak dapat menemukan perbedaannya. "Tong Yan menghela nafas," Mengapa demikian, bahkan saat aku disiksa oleh tes bahasa Inggris CET-6, aku harus menghafal bahasa Latin juga? "

Shen Yao tergeletak di atas meja saat dia mengerjakan soal tes praktek matematika tingkat lanjut. "Saya pikir mahasiswa hukum yang paling tidak beruntung di seluruh negeri pastilah kita. Pernahkah Anda melihat ada mahasiswa hukum yang harus kembali mengambil matematika lanjutan berulang kali? "

Wen Jingjing menarik kepalanya keluar dari buku teks Commercial Commercial Arbitration. "Dan izinkan saya menambahkan: dari semua sekolah hukum di seluruh negeri, bagaimana kita bisa menjadi satu-satunya yang mengajar sepenuhnya dalam bahasa Inggris dari tahun ketiga dan seterusnya? Aku bahkan belum lulus CET-4 ku ... "Setelah mengatakan ini, dia mengusap air mata kesedihannya.

Ketika mata Tong Yan melihat buku teks untuk Arbitrase Komersial Internasional yang diadakan oleh Wen Jingjing, dia tiba-tiba memikirkan Gu Pingsheng. Minggu lalu, dia mengatakan lagi bahwa ada hal-hal yang harus diperhatikan dalam keluarganya dan tidak memberinya pelajaran fisika apa pun.

Tatapannya misterius menyentuh buku teks di tangan Wen Jingjing lagi, dan tiba-tiba, dia benar-benar ingin mengirim pesan teks ke Guru Gu dan menanyakan apakah dia akan mengajarinya minggu ini ... Tapi setelah melirik teleponnya, dia menjadi ragu lagi.
Mungkin, dia sangat sibuk.

Tempat mereka duduk dipisahkan dari tangga hanya dengan pagar kayu, jadi ketika tiba-tiba, sejumlah besar orang di lantai atas mulai berjalan turun, tatapan mereka secara alami ditarik ke arah itu. Sepertinya mereka semua guru, dan dalam kelompok berdua atau tiga, mereka mengobrol saat mereka berjalan.

"Hei, bukankah itu adalah Goddess of Nightmares Tong Yan? Dia tahu Guru Gu? "Mata Shen Yao tajam dan dengan cepat menangkap potensi untuk hubungan cinta.

Ketika Tong Yan menoleh, Gu Pingsheng berjalan berdampingan menuruni tangga dengan Goddess of Nightmares, Zhao Yin. Dari suatu tempat di kerumunan, seseorang memanggil, "Guru Zhao." Zhao Yin menepuk punggung tangannya dengan ringan, memberi isyarat kepadanya bahwa seseorang sedang mencarinya.

Ketika Gu Pingsheng memandang Guru Zhao, dia juga kebetulan melihat mereka bertiga juga. Tapi, itu hanya sekilas, lirikan sekilas.
Setelah tenang dipulihkan di tangga, Shen Yao juga menyingkirkan makalah matematika tingkat lanjutnya. "Saya sudah mahir matematika jam tiga sore ini. Saya menuju keluar lebih dulu. "Wen Jingjing juga tiba-tiba melihat arlojinya dan kemudian berteriak bahwa dia akan terlambat untuk kelas elektifnya.

Segera, mereka berdua pergi, dan Tong Yan juga tidak ingin tinggal di sini lebih lama lagi. Sementara dia mempertimbangkan untuk kembali ke kamar asrama, seseorang tiba-tiba meletakkan cangkir kertas di samping tangannya. Secangkir air yang dimurnikan dengan uap putih pucat yang naik darinya.
Dia berbalik. Itu adalah seseorang yang seharusnya sudah lama pergi sekarang - Gu Pingsheng. Sepertinya, tidak peduli kapan atau di mana, dia selalu suka memberinya air. Kebiasaan yang sangat sehat.

Together Forever (至此终年) CompleteWhere stories live. Discover now