Bab 4

76.5K 3.6K 59
                                    

.

.

.

.

Baru satu minggu menjadi anak baru di sekolah milik papahnya yaitu Mr. Brown Alexandra, samudra sudah memiliki fans yang bejibun. Lihat saja sekarang loker dan lacinya penuh dengan bunga, coklat, dan surat cinta. Dan tentunya hal tersebut membuat aluna terherab heran, merasa harkat dan martabatnya sebagai wanita rendah karena melihat hampir sebagian siswi SMA Merah Putih mengejar ngejar samudra yang bahkan acuh tak acuh saja.

"Itu coklat dan kawan kawannya mau lo apain?" tanya aluna kepada samudra yang sedang memasukan semua coklat bunga dan surat itu ke dalam satu kantong plastik besar

"Mau gue kasih buat kambing gue" jawabnya santai tampa melirik ke arah aluna

"Gila! Tega banget lo jadi cowok, itu mereka beli pake duit eh lo nya seenak jidat kasih buat makan kambing! Emang nggak punya hati ya lo!"

Ucapan aluna yang demikian sukses membuat samudra menghentikan aktifitasnya dan menatap aluna tajam "Kok lo sewot si? Oh atau jangan jangan satu diantara mereka itu ada dari pemberian lo ya?"

Mata aluna membulat sempurna, mana mungkin aluna rela menguras dompetnya untuk membeli coklat yang mahal dan menulis surat tidak berfaedah untuk samudra "Najisun gue ngasih begituan buat lo! Kayak nggak ada yang lain aja!"

"Bagus deh kalo gitu!" Samudra memundurkan tubuhnya dan berhenti menatap aluna kemudian kembali pada aktifitas sebelumnya.

Dan aluna, cewek itu memutuskan untuk pergi ke kantin untuk sarapan, pasalanya tadi di rumah ia tidak sempat sarapan di karenakan ia bangun kesiangan, untung saja ia tidak telat datang ke sekolah.

"Mau kemana na?" tanya nadia yang baru muncul dari balik pintu

"Kantin, kuy lah ikut"

Nadia mengangguk kemudian menaruh tas ranselnya di bangku dan Setelahnya cewek itu berjalan menyusul aluna "Kuy!"

Namun sayang, saat mereka baru berjalan beberapa meter, ada Bu Kosidah yang merupakan walikelas XI Ipa 5 juga sedang berjalan ke arah kelas mereka. Yang alhasil membuat aluna dan nadia membatalkan pergi ke kanti dan kembali ke kelas.

Shit! padahal gue laper betul batin aluna

Di kelas, Bu Kosidah mengumumkan kegiatan yang akan di adakan SMA Merah Putih menjelang HUT 2 minggu lagi "Baiklah selamat pagi anak anak!"

"pagi bu!"

"Disini ibu akan mengumumkan bahwa tidak lama lagi sekolah kita akan mengadakan beberapa kegiatan untuk memeriahkan acara HUT sekolah. Nah untuk kegiatan yang pertama yaitu parade risacle costum yang dimana setiap kelas di wajibkan untuk mengirimkan perwakilan satu anak. Dan kegiatan yang ke dua itu ada drama musikal yang akan dimainkan setiap kelas, dan bagi kelas yang tidak berpartisipasi akan di kenakan denda sebesar 500.000 rupiah. Dan kegiatan terakhir yaitu parade band yang akan di meriahkan oleh beberapa band sekolah, dan beberapa artis yang akan diundang. Untuk itu ibu berharap kelas ini bisa ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan sekolah. Mungkin itu saja dati ibu, apakah ada yang ingin ditanyakan?"

Samudra {COMPLETED} Where stories live. Discover now