Bab 48(3): Bandit Stronghold

4.4K 391 8
                                    

Di ruang lusuh, ada Ye Li dan Qing Luan. Satu orang duduk di tempat tidur dan yang lain duduk di bangku di samping tempat tidur. Keduanya menutup mata mereka, beristirahat. Meskipun matanya tertutup, wajah Qing Luan masih menunjukkan rasa malu dan gelisah dari sebelumnya.  Dia menyelinap melirik Ye Li, duduk di tempat tidur, punggungnya menempel ke dinding.

Qing Luan berbisik, “Nona Muda, Anda harus berbaring dan beristirahat sebentar. Qing Luan akan berjaga-jaga. "

Ye Li membuka matanya dan menatap Qing Luan. Dia samar-samar tersenyum dan berkata, “Sekarang, kita akan beristirahat selama setengah jam. Malam ini, kamu harus menemukan cara untuk meninggalkan tempat ini. ”

Qing Luan terkejut. Matanya melebar saat dia menatap Ye Li. "Bagaimana itu bisa terjadi? Bahkan jika seseorang pergi, seharusnya Young Miss pergi lebih dulu. Qing Luan tahu bahwa Nona Muda bukanlah gadis lemah yang tidak memiliki kekuatan untuk mengikat ayam. Sebaliknya, Qing Luan akan memancing orang-orang itu pergi. Nona Muda dapat mengambil kesempatan untuk melarikan diri. ”

Ye Li menggelengkan kepalanya dan berkata, “Jika Anda pergi, tidak akan terjadi apa-apa pada saya. Jika mereka tidak melihatku, mereka pasti akan membunuhmu. ”

“Ini tidak akan berhasil. Saya tidak bisa meninggalkan Nona Muda di
sini.'' Qing Luan berkata dengan kasar.

Ye Li menatapnya dengan tegas. “Setelah kamu kembali, kamu dapat menemukan seseorang untuk menyelamatkanku. Melihat orang-orang ini, mereka jelas tidak takut.  Aku khawatir tempat ini tidak akan mudah ditemukan. ”

Pikiran Qing Luan kacau dan terpelintir. Dia memberi pandangan ragu pada Ye Li. Dia merasa bahwa Nona Muda-nya cukup masuk akal. Namun, dia sangat gelisah.

Ye Li tersenyum, “Jangan khawatir.  Aku Nona Muda, kan? Saudara Sulung ingin kalian semua mendengarkan saya. Apakah Anda menentang perintah saya? "

"Nona Muda ..." Qing Luan gelisah dan hanya bisa menatap lurus ke arah Ye Li.

Ye Li mengembalikan pandangannya. Dia dengan lembut berkata, “Qing Luan, dengarkan aku. Malam ini, Anda harus meninggalkan tempat ini.  Mungkin, setelah ... Anda akan bertemu dengan beberapa orang yang tak terduga. "

"Nona Muda!" Terkejut, Qing Luan memandang Ye Li.

“Jadilah baik, jangan takut. Nona Muda ini akan memiliki metode melarikan diri sendiri. Anda harus cepat dan mencari bantuan.  Bukankah kamu juga ingin kami kembali ke rumah dengan cepat?” Ye Li tersenyum. Pada akhirnya, Qing Luan hanya bisa setuju dan mengangguk.

"Berdebar!"

Pintunya ditendang terbuka dari luar. Qing Luan bergegas di depan Ye Li, melihat ke dua orang yang menerobos masuk. "Apa yang ingin kalian lakukan?"

Yang di depan itu besar dan membawa tatapan penuh nafsu saat matanya melatih Ye Li, Qing Luan berdiri melindungi di depannya. Pria itu tertawa dan berkata, '' Ini Young Miss Muda keluarga? Gadis paling berbakat tahun ini di ibukota?  Tunangan Pangeran Ding? "

Di sisinya, ada seorang pesuruh.  Antek tertawa bersama dan menambahkan, “Bos Kedua benar. Ini adalah Nona Muda yang dibawa oleh Bos Besar. ”

Bos Kedua menggosok tangannya dengan senyum jahat. Dia berkata, “Apa yang ingin dilakukan kakak?Kenapa dia memenjarakan dua buah matang di tempat ini? ”

Pria itu bingung saat mengingat apa yang diperintahkan Bos Besar. Dia dengan cepat mengingatkan, "Boss Kedua, dua gadis cantik ini tidak bisa disentuh."

Bos Kedua tersentak dan berkata, "Datang ke Ghost Cloud Peak saya, apakah ada seseorang yang tidak dapat saya sentuh?"

"Ini ... Bos Kedua, Nona Muda ini dapat bernilai total enam puluh ribu tael. Bos Besar telah menginstruksikan, terutama bahwa Miss Ye, bahwa dia tidak bisa disentuh. ”

Golden Age Legitimate FeiΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα