Bab 19: Ding Guowangfu Tamu

3.9K 356 0
                                    

Wang shi memang sangat cepat mengirim pakaian dan hiasan kepala yang dia persiapkan untuk Ye Li. Melihat yatou yang  tampak arogan dan momo yang datang untuk mengirim barang,  Ye Li sama sekali tidak marah.  Dia hanya melirik sekilas tentang hal-hal di atas meja dan melihat para wanita dengan senyum yang tidak seperti senyuman saat dia dengan santai menginstruksikan yatou di sisinya dengan mengatakan, "Qing Xia, terima barang-barangnya."

Melihat tampilan Ye Li ini dalam memainkannya dan tidak memperhatikannya seperti itu, yatou yang memegang kotak hiasan kepala tidak puas. Mengangkat dagunya saat dia melirik Ye Li,

"Ketiga xiaojie, ini adalah apa yang kami  disiapkan untukmu."

Matanya yang tenang dan acuh tak acuh, tapi mata yang cantik berkedip sebentar dan dengan senyum di wajahnya, Ye Li  menatapnya dan berkata dengan nada ringan, "Aku tahu, apakah ada yang lain?"

Yatou itu terkejut sesaat. Dia adalah da yatou yang disukai di sisi Wang shi, dalam fu ini, siapa yang tidak sopan terhadapnya?  Dia tidak tahu apa yang terjadi dengan xiaojie ketiga ini, kata-kata yang dia ucapkan sangat sopan, tetapi ketika itu memasuki telinga, itu membuat orang itu merasa sangat kasar.  Mengingat perintah Wang shi, dia sekali lagi mengerahkan kepercayaan diri untuk mengatakan,

"Furen telah menginstruksikan bahwa pada hari Seratus Bunga Acara, xiaojie  ketiga harus mengenakan pakaian dan hiasan kepala yang baru dibuat oleh furen sehingga untuk menghindari orang-orang dari berpikir bahwa xiaojie  dari  Shangshu fu bahkan tidak memiliki pakaian baru. ”

"Harus?" Ye Li setengah bersandar di punggung kursi, tangan kanannya dengan santai menopang rahang bawahnya saat dia dengan acuh memandang ke arah yatou di  depan matanya yang memiliki tatapan kesombongan di wajahnya.

"Kamu disebut Cui Zhu?"

"Membalas xiaojie ketiga, nubi  memang Cui Zhu."

Tidak tahu mengapa, yatou bernama Cui Zhu tiba-tiba merasa seolah punggungnya terasa agak dingin. Melihat wanita muda itu duduk dengan lesu namun anggun di depan matanya, dia agak tidak nyaman saat dia berbicara.

"Kamu yakin ... furen memberitahumu bahwa kamu harus menyuruhku memakai pakaian ini?" Ye Li bertanya dengan acuh tak acuh.

Cui Zhu ragu-ragu sebentar, tapi masih menjawab dengan tegas, “Ya. Ini secara khusus dipersiapkan untuk xiaojie ketiga oleh furen, mungkinkah xiaojie  ketiga itu ingin melawan usaha yang sangat keras?"

Ye Li menatapmu yatou yang penampilannya halus dan cantik namun tampak arogan di depan matanya dan tiba-tiba mulai tertawa. Mengulurkan jari mewah berwarna putih untuk mengangkat selembar bahan pakaian di antara baju-baju di tempat kotak brokat di atas meja, dia melambai,

“Barang-barang semacam ini… akan lebih baik daripada memakai baju bekas saya?”

Pakaian di kotak brokat memang benar-benar baju baru. Selanjutnya, mereka adalah pakaian baru yang menggunakan brokat Yun yang  terkenal dan berharga untuk dibuat. Namun, warna yang indah dan megah dan gaya yang kaku - jika dia benar-benar memakainya ketika pergi keluar, satu hanya takut bahwa orang lain akan berpikir bahwa dia tidak akan mengambil bagian dalam sebuah pertemuan untuk para wanita muda yang dibesarkan dengan baik, Tapi dia buru-buru menikah.

Mungkinkah Wang shi berpikir bahwa karena dia tidak pernah mengambil bagian dalam pertemuan beberapa tahun yang lalu bahwa dia benar-benar tidak mengerti apa-apa?  Warna merah tua dan pola bercabang bercabang yang rumit ini hanya akan menyebabkan tuan rumah perjamuan Zhao Yang Chang gongzhu menjadi tidak senang, serta menyebabkan anak-anak perempuan bangsawan yang tidak menikah untuk memandang rendah padanya bahkan lebih.

Golden Age Legitimate FeiWhere stories live. Discover now