Bab 37: Nona Muda Sulung Keluarga Ye

4K 346 2
                                    

Pada akhir bulan keempat, Ye Manor mengirim seseorang untuk menyambut Ye Li kembali ke manor.  Pernikahan Ye Ying ditetapkan pada akhir bulan keempat, itu adalah satu-satunya hari yang baik di bulan keempat. Xu Hong Yu dengan cara yang sangat tenang memecat orang-orang dari Ye Manor. Pada hari sebelum pernikahan, dia akan meminta Xu Qing Bai dan Xu Qing Yan mengantar Ye Li pulang.  Meskipun Menteri Ye putus asa, terhadap saudara ipar ini, ada ketakutan yang tak dapat dijelaskan yang tidak bisa dijelaskan oleh menteri. Tidak menambahkan kata-kata lagi, dia hanya bisa membiarkan Ye Li kembali ke Pengadilan Qing Yi untuk beristirahat.

Ketika Ye Li pergi ke Xu Manor, dia hanya mengambil Qing Shuang dan Qing Xia. Namun, ketika dia kembali, dia membawa lebih dari sepuluh mulut untuk diberi makan, termasuk Lin-mama dan Wei-mama. Ada juga dua gadis pelayan yang kakeknya secara pribadi pilih, Qing Luan dan Qing Yu. Awalnya, Qing Yi Court tidak terlalu besar, sekarang bahkan lebih ramai.Wei-mama melihat pengaturan di Pengadilan Qing Yi dan menjadi lebih tertekan.

Wei-mama tidak bisa menghentikan air mata dari jatuh dan dengan lugas berkata, "Ini adalah ruangan dari nyonya muda yang mulia?"

Ye Li tidak keberatan. Dia tersenyum dan menghibur, “Dekorasi hanyalah hiasan.  Ketika kami pergi, itu akan lebih nyaman untuk orang lain. ”

Wei-mama tidak setuju, tapi dia tidak ingin mengoreksi nyonya muda dan hanya bisa mengarahkan gadis pelayan kecil untuk mengatur ulang kamar Ye Li. Ye Li hanya bisa melihat tanpa daya ketika Wei-mama pergi tentang tugasnya.  Untuk beberapa alasan, semua orang sangat tidak puas dengan kamarnya. Setiap kali seseorang datang, mereka akan selalu berkomentar.

"Nona Muda, Eldest Young Miss datang berkunjung." Seorang gadis pelayan di luar melaporkan.

"Selamat datang Permaisuri Putra Mahkota." Ye Li menjatuhkan jarum di tangannya, mendongak, dan tersenyum.

Dalam waktu singkat, seorang cantik memasuki ruangan. "Ketiga Adik Muda," Dia melihat Ye Li dan tidak bisa menahan senyum.

Ye Li buru-buru berdiri dan menyapa, ''Salam kepada Istri Pendamping Putra Mahkota. ''Wanita ini adalah Nona Muda Sulung dari Keluarga Ye, Pendamping Sisi untuk Putra Mahkota Nan Hou, Ye Zhen.

Ye Zhen memegang erat tangan Ye Li.Dia tertawa dan berkata, “Tidak akan berani.  Begitu Kakak Muda Ketiga menikah, saya harus menjadi orang yang menyapa Kakak Muda Ketiga. Selain itu, tidak ada orang luar di sini. Kami masih saudara perempuan. ”

"Suster Sulung, silakan duduk." Ye Li mengangguk.

Ibu Ye Zhen adalah seorang selir yang adalah seorang gadis pelayan yang tumbuh bersama dengan Menteri Ye. Ketika Ye Zhen berumur lima tahun, ibunya meninggal dunia karena sakit. Sejak saat itu, Ye Zhen disimpan di sisi Xu-shi.  Ketika Xu-shi pergi, Ye Zhen sudah berumur tiga belas tahun. Dengan cara itu, hubungan antara Ye Li dan Ye Zhen bisa dianggap tidak buruk dan ketika dia masih di rumah, Ye Zhen merawat Ye Li. Sayangnya, sebelum dia berusia lima belas tahun, Wang-shi telah mengatur agar dia menikahi Putra Mahkota Nan Hou sebagai permaisuri. Dikabarkan bahwa Putra Mahkota Nan Hou tidak menyukai Ye Zhen, bahkan setelah 7-8 tahun menikah, dia masih belum melahirkan anak laki-laki atau perempuan. Ye Zhen juga jarang kembali ke Ye Manor. Kedua saudara perempuan itu tidak saling bertemu selama hampir dua tahun. Kali ini, kembalinya adalah sebuah perhiasan, menambah perayaan, dan menikahi Ye Ying.

Ye Zhen membelai kain brokat merah di atas meja, hatinya bergerak. “Ini ... Kain Phoenix?  Adik ketiga membuat gaun pengantinnya? ”

Ye Li mengangguk. Dia tidak terlalu mengkritik gaun pernikahannya, jadi, dia tidak terburu-buru untuk membuatnya. Kalau tidak, ketika pamannya membawa Kain Pheonix ini, dia tidak akan tahu apa yang harus dilakukan dengan itu.  Bagaimanapun, kebiasaan Chu Besar adalah bahwa gadis hanya bisa memiliki satu gaun pengantin, membuat satu lagi akan tabu.

Golden Age Legitimate FeiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang