Bab 27: Mutiara Berharga Zhuyan

3.9K 339 8
                                    

"Apa katamu?! Ye Li mendapat tempat pertama  Seratus Bunga?!”

Ye fu, di dalam Hui Xue Ge, suara Ye Ying yang selalu lembut dan anggun sebelumnya memiliki jejak kekasaran tanpa kata. Di paviliun penerima tamu yang diatur agar terlihat elegan dan diam-diam ada yang melayani yatou  berlutut di tanah, gemetar ketakutan saat dia menjawab,

“Membalas ... Membalas  xiaojie, memang ada rumor seperti itu di luar. Xiaojie  Ketiga telah kembali ke fu, juga ... Yushi fu keluarga  Qin, keluarga Xu, Hua Guo  Gong fu, Jenderal Yang Wei  fu, Perdana Menteri fu, dan Menteri Ritus fu semuanya menyuruh orang mengirim hadiah untuk selamat atas kemenangan xiaojie ketiga. ”

Sebuah retakan akhirnya muncul di mien mungil Ye Ying, satu gelombang tangan menyapu semua benda yang diletakkan di atas meja di samping ke tanah. Yatou yang berlutut di bagian paling depan terpukul terus namun tidak berani berteriak kesakitan, segera berkata,

"Xiaojie, hilangkan amarahmu ......"

“Padamkan kemarahan apa! Ye Li ... bagaimana mungkin pelacur Ye Li itu  mungkin menjadi juara  Seratus Bunga?” Ye Ying  berteriak tak percaya.

Dia mendorong Ye Li keluar karena dia telah mengamati bagaimana ibu tidak secara khusus mengundang siapa pun untuk mengajarinya bertahun-tahun,  dibandingkan dengan bagaimana dia tidak memiliki kepastian mengalahkan Xi Xia  gongzhu, dia pasti akan kehilangan muka. Pada saat itu, meskipun dia tidak bisa mendapatkan tempat pertama Seratus Tahun ini, itu adalah kekalahan tanpa ada perkelahian, itu tidak dihitung sebagai kehilangan muka. Apa yang lebih penting adalah bahwa pada saat itu, semua orang pasti tahu bahwa hanya Ye Ying  yang persis putri keluarga Ye yang paling luar biasa.  Bahkan jika Ye Li adalah  waisunnu keluarga Xu, semua sama dia juga tidak akan bisa bersaing dengannya!

Meskipun dia sangat marah, Ye Ying sangat cepat tenang, kembali ke dirinya yang biasa yang lembut dan anggun. Dia berdiri dan berkata, "Semuanya berdiri, mari kita pergi ke tempat ibu melihatnya."

Yatou di paviliun resepsionis semua diam-diam menarik napas lega, mereka yang harus membersihkan kekacauan dan mereka yang harus mengikuti Ye Ying buru-buru merapikan penampilan mereka untuk mengikuti Ye Ying pergi menemui Wang shi.

Rong Le Hall

Ye Li diam-diam duduk tegak, meskipun Ye laofuren,  Ye Shangshu dan Wang shi mengukurnya. Ye laofuren tersenyum penuh kasih saat dia melihat Ye Li dan berkata,

“Li er memang layak menjadi putri keluarga Ye saya, sekarang dia benar-benar terkenal dalam satu hari. Keluarga Ye kami telah menghasilkan dua juara  Hundred Flowers yang  terkenal. Siapa di ibu kota ini yang tidak memuji kami karena mengajar anak-anak perempuan kami dengan benar? ”

Ye Li mengerutkan bibirnya menjadi senyum lemah dan berkata, "Zumu telah berlebihan, itu semua karena diajarkan dengan baik oleh zumu dan fuqin."

Ye Shangshu menatap putri yang tenang dan bermartabat di depan matanya dengan ekspresi yang sangat rumit. Putri yang tidak pernah diperhatikannya sama sekali berbeda dengan anak perempuan lainnya dalam keluarga tersebut, dia tampak biasa-biasa saja tetapi jika seseorang melihat dengan hati-hati, dia memiliki keanggunan yang mengesankan dan keanggunan keluarga aristokrat yang besar. Hal ini membuat dia tidak dapat membantu tapi mengingat saat pertama kali dia bertemu dengan isterinya yang sudah meninggal, juga keanggunan dan ketidakpedulian seperti ini.  Indah dengan cara yang menyebabkan seseorang untuk mengagumi dari hati, namun pada saat yang sama dengan anggun membuat orang merasa rendah diri di dalam. 

Golden Age Legitimate FeiМесто, где живут истории. Откройте их для себя