Bab 17: Anggota Keluarga, Kerabat Dekat

4.1K 338 3
                                    

Mendengar kata-kata  waishengnu yang ia cintai seperti seorang anak perempuan, wajah dingin Xu Furen segera memiliki lebih banyak ekspresi tersenyum. Memegang tangan Ye Li, dia menghela nafas dengan sedih saat dia berkata,

"Anak baik, kamu sudah menderita keluhan."

Ye Li hanya tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa, menarik lengan Xu furen untuk masuk ke dalam  yuanzi dan tidak lupa untuk memutar kepalanya ke arah fuqin yang berdiri di samping tampak malu dan berkata,

“Jika fuqin tidak sibuk, ikut juga mencicipi teh putri ini bersama kami.”

Hanya kemudian Ye Wen Hua memaksakan diri untuk tertawa, mengangguk-anggukkan kepalanya sambil berkata, "Lalu aku akan datang dan mencicipi teh    Li er."

Suasana tegang awalnya akhirnya agak berkurang, sekelompok orang baru saja akan memasuki Qing Yi Xuan ketika dari tidak jauh, Wangshi datang mengejutkan sambil didukung oleh orang lain.  Melihat Ye Rong yang pada saat itu menderita karena pukulan yang membuatnya mengeluarkan teriakan yang menghancurkan dunia,  Wang shi menangis dalam kesedihan dan melemparkan dirinya ke depan untuk melindungi Ye Rong dalam pelukannya.

Wang shi adalah zhumu mengelola rumah tangga, dengan dia muncul, orang lain secara alami tidak berani bergerak lagi dan hanya bisa berdiri di samping.

Begitu Ye Rong melihat bahwa Wang shi telah tiba, dia segera memegang  Wangshi seolah-olah dia telah menemukan pendukung dan sedih berteriak kesakitan, namun masih tidak lupa untuk menunjuk Ye Li dan berkata,

"Ibu, dia menyebabkan ini anak untuk menerima pukulan. Anda benar-benar harus membantu anak ini membalas dendam ah.  Benar-benar sakit..wuwu…. ”

Wang shi memeluk Ye Rong saat dia berlutut di tanah, menatap Ye Wen Hua  dengan wajah penuh kesedihan dan kebencian saat dia bertanya,

"Laoye, apa sebenarnya yang telah dilakukan oleh Rong  Er yang harus dikalahkan dia seperti itu? Dia ... Dia masih sangat kecil, dia adalah anakmu satu-satunya ah ... wuwu ... xiaojie ketiga, bahkan jika Rong er memang menyinggungmu dengan cara apapun ... tapi kamu berdua adalah kakak perempuan yang lebih tua dan adik laki-laki ah .... ”

“ Li er , ikuti jiumu untuk masuk ke dalam rumah. Monster jahat apa yang ada di fu ini? Bagaimana kelihatannya jika itu tersebar di luar? Jika itu tidak benar-benar terjadi, minta jiujiu Anda menyajikan peringatan kepada kaisar bahwa akan lebih baik bagi Anda untuk diterima dari Yushi fu ketika Anda menikah. Dapat diasumsikan bahwa untuk pernikahan Anda, waigong Anda lebih baik mengambil alih, fu Yushi kami tidak akan membawa aib ke  wajah Ding guowang fu.”

Melihat Wang shi berlutut di tanah tidak jauh dan yang menangis dengan ekspresi sedih, wajah Xu furen sekali lagi tenggelam, menarik Ye Li masuk ke dalam.

Pasangan ibu dan putri  WangShi dari keluarga Ye ini serta Ye Zhao Yi di istana semuanya adalah perilaku memberontak yang sama, tapi tidak mengapa Ye Ying  dan Ye Yue menangis -Wang shi ini sudah dewasa dan masih belum tahu malu.

Ye Li mengangguk, menoleh ke arah Wang shi dan dengan acuh tak acuh berkata, “Kata-kata Furen  terlalu berat, Ronger  dihukum oleh fuqin. Tapi sekarang setelah Anda menyebutkannya, Rong er juga harus didisiplinkan dengan baik sehingga untuk menghindari orang luar mengatakan Shangshu fu kami tidak memiliki pendidikan keluarga. "

Selesai berbicara dan juga tidak lagi memperhatikan corak Ye Wen Hua di samping, dia menarik tangan Xu furen dan masuk ke dalam yuanzi .

Golden Age Legitimate FeiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang