Bab 46(3): Kehidupan Marak Tragis Ye Ying

4K 337 2
                                    

Di Lapangan Fang Yi

Wang-shi, Ye Ying berbaring di lengan Wang-shi yang menangis sedih. Wang-shi memecat gadis-gadis pelayannya dan dengan sedih memeluk putrinya, mencoba menghiburnya. 

"Ying-er, apa yang salah? Bagaimana ini bisa menikah? Mungkinkah Pangeran Li memperlakukanmu?"

Ye Ying mengangkat kepalanya dan melihat wajah ibunya yang cemas dan penuh kasih sayang. Dia menangis semakin sedih. "Oh ... Ibu, Ying-er sangat menyedihkan ..."

"Pada akhirnya, apa yang terjadi? Apakah itu benar-benar Pangeran Li memperlakukanmu dengan sangat baik? Putri yang baik, jangan takut. Nanti, kami akan memberi tahu ayahmu. Ayahmu sangat memahamimu. Dia pasti akan mendukungmu." Wang-shi cepat berkata.

Ye Ying menyeka air matanya. "Apa yang bisa ayah lakukan? Apakah dia berani melakukan apa saja ke Pangeran Li's Manor? Ketika harga pengantin dibawa, itu sangat menyedihkan. Dia masih belum mengatakan apa-apa! Pada dasarnya, ayah tidak mencintaiku sama sekali."

Wang-shi tidak mengatakan itu benar atau salah. Mengatakan bahwa harga pengantin Pangeran Li Manor suram, hanya saja itu tidak sebesar Prince Ding's Manor. Dengan Janda Imperial Concubine Xian Zhao secara pribadi mengambil alih harga pengantin, tidak mungkin dia akan mempermalukan Pangeran Li's Manor. Belum lagi, Ye Ying juga sangat puas saat itu. Baru sekarang, setelah melihat Pangeran Ding's Manor mengundang Duke Hua dari Rank Pertama dan Yang Mulia Su Zhe, bahwa Ye Ying merasa rendah diri terhadap Ye Li, tidak memiliki wajah apapun.

Meskipun Wang-shi merasa tidak nyaman, dia masih mengerti apa yang berat dan yang tidak. Dia menepuk punggung Ye Ying dan berkata, sedikit tercekik.

"Anak bodoh, bagaimana bisa hal ini disalahkan pada ayahmu? Pada awalnya, tidak ada yang salah dengan harga pengantin Pangeran Li Manor. Bukankah kau juga jelas Bukankah itu benar? Jika ada yang benar-benar salah, bagaimana ayah dan nenekmu menikahimu seperti itu? Hanya saja pernikahan Ye Li adalah demi pernikahanmu. Untuk menyelamatkan muka, Pangeran Ding akan harus membawa harga pengantin lebih besar dari Anda. Tapi pikirkan tentang itu? Selain harga pengantin, apa lagi yang dia miliki? Pangeran Li adalah saudara Kaisar, pandai seni bela diri dan pengejaran ilmiah. Penampilannya adalah pertama atau kedua di ibukota.
Bagaimana dengan Pangeran Ding? Sekarang, dia hanyalah seorang pangeran yang tidak berdaya di kursi roda dengan wajah hancur. Mengatakannya seperti ini, bukankah kamu jauh lebih baik darinya?"

Ye Ying masih merasa suram. Dia menggigit bibir merahnya dan berbisik, "Tapi ... ada beberapa selir di manor."

Wang-shi sedikit bingung. Segera, dia tertawa dengan beberapa wahyu. Dia memeluk Ye Ying dan berkata, "Putri Konyol ah, pria mana yang tidak memiliki beberapa wanita cantik di rumahnya? Anda harus ingat bahwa Anda adalah istri sah dari Pangeran Li. Lihat saja rumah kami, ia juga memiliki Banyak wanita cantik. Tapi jadi apa? Bukannya kau terlalu dimanjakan oleh ibu kan? Datang dan bicaralah dengan ibumu. Bagaimana kabarmu beberapa hari terakhir ini? "

Menyebutkan kehidupan pernikahan Ye Ying yang baru, kata menyedihkan tidak cukup untuk menggambarkan semuanya. Tidak berbicara tentang hari pernikahan, melewatkan jam keberuntungan, ketika tiba waktunya untuk membungkuk, pengantin pria pingsan. Setelah itu, ketika Mo Jing Li dibawa ke kamar pengantin, Dokter Imperial telah memberikan obat, tetapi dia masih belum bangun.  Sebagai istri yang baru menikah, Ye Ying harus melepaskan kerudung pengantinnya sendiri dan, dengan perut kosong, merawat suaminya yang tidak sadarkan diri. 

Golden Age Legitimate FeiWhere stories live. Discover now