Bab 6: Wangye, Membeli Hal Membutuhkan Membayar Dengan Uang

6.5K 484 3
                                    

"Hehe ... Xiu Yao, tunanganmu ini benar-benar sangat menarik."

Ada kereta kuda yang luas namun sederhana dan sederhana yang tanpa sadar diparkir di luar Shen De Xuan. Meskipun orang yang duduk di dalam kereta tidak dapat melihat situasi yang sedang terjadi di dalam kereta, kemampuan pendengarannya jauh lebih baik dibandingkan dengan orang biasa dan mampu mendengar apa yang saat ini terjadi di dalam Shen De Xuan dengan sangat jelas.

Di dalam gerbong itu, ada seorang pria muda yang mengenakan pakaian brokat merah dan sepasang alis panjang, tampan di luar standar duniawi. Wajah dipenuhi tawa saat dengan malas bersandar di kereta dan mencari dengan ejekan terhadap pria pendiam yang menghadapnya.

" Feng Zhi Yao , apakah kamu terlalu menganggur?"

Seorang pria berpakaian putih duduk tegak di kursi roda tampak acuh tak acuh pada pria di depannya yang tidak akan berhenti tertawa. Meskipun dia duduk di kursi roda, punggungnya lurus lurus sehingga hampir seolah-olah tidak masalah apa yang terjadi, itu tidak akan menyebabkan dia jatuh pada umumnya.

Sebuah mien yang bersih dan tampan yang memiliki sedikit aroma lembut, namun sepasang mata jernih itu bisa membuat orang yang melihatnya olehnya merasakan kedinginan tertentu.

Dia memiringkan kepalanya untuk melihat ke arah pria yang mengenakan brokat, bekas luka yang sedikit menyeramkan di sisi kiri wajahnya tidak diragukan lagi terbuka, segera menghancurkan penampilan aslinya yang tampak berbudaya dan halus, menyebabkan orang-orang tidak berani menatap lurus ke arahnya.

Dengan suara 'shua' dari membuka kipas di tangannya, Feng Zhi Yao dengan santai mengipasi dan berkata,

"Apakah saya tidak terlalu menganggur? Laoyezi tidak mengizinkan saya pergi ke luar ibukota. Namun, baru-baru ini saya kemungkinan besar tidak akan terlalu bosan. Lagi pula, dalam sebulan, Yang mulia mereka Li wang dan Ding wang memang akan segera menikah. Kaisar ini juga terlalu eksentrik, Ye Ying telah dijuluki sebagai kecantikan nomor satu ibukota sementara Ye Li ini dikenal di ibukota sebagai sanwuqianjin ah. Xiu Yao, apakah kamu benar-benar ingin menikah? Bukankah kaisar dengan jelas mengatakan bahwa dia mencoba membuatmu terlihat buruk?"

Bahkan jika menjadi sanwuqianjin itu tidak masalah, dia masih pertunangannya diputus oleh Mo Jing Li, keluarga kekaisaran ini mencoba untuk memiliki Ding guowang reputasi fu diinjak-injak di bawah kaki mereka.

Pria berpakaian putih itu sebenarnya adalah guowangye Ding saat ini Mo Xiu Yao. Mo Xiu Yao samar-samar tersenyum, di luar kereta, cahaya namun tidak terdengar sedikit pun suara lemah perempuan di dalam Shen De Xuan memasuki telinganya,

"Raja ingin chen mati maka chen tidak punya pilihan selain mati, belum lagi hanya pernikahan yang dianugerahkan? Bukankah kamu juga mengatakan bahwa Ye xiaojie ketiga benar-benar sangat menarik? "

Alis Feng Zhi Yao dirajut, ekspresi khawatir di wajahnya saat dia memandangnya,

"Hal ini adalah acara seumur hidup yang besar bagi Anda, mengambil wangfei untuk seorang istri berbeda dengan mengambil selir, melakukan Anda benar-benar memikirkan ini dengan hati-hati? "

"Bahkan jika saya tidak memikirkannya dengan jelas, jadi apa? Hanya saja ... penampilan saya ini, hanya takut saya telah menyebabkan orang lain merasa bersalah. "

Feng Zhi Yao diam. Memang, bahkan jika seseorang tidak memikirkannya dengan jelas, jadi apa? Keputusan kaisar tidak bisa dibantah, jika tidak maka hanya akan menyebabkan Ding guowangfu tenggelam dalam bencana.

Belum lagi, Mo Xiu Yao sudah berusia dua puluh lima tahun, dia seharusnya sudah menikah pada usia ini. Namun, di antara jumlah anak-anak perempuan bangsawan yang tidak menikah di dalam ibu kota, yang mana yang tidak menghindarinya seolah-olah itu seperti ular dan kalajengking?

Golden Age Legitimate FeiWhere stories live. Discover now