Bab 32: Biaoge telah tiba

4.3K 362 1
                                    

Rong Le Hall

Ye Li duduk tegak di kursinya seperti biasa, terlihat terkonsentrasi saat menghadapi semua orang yang hadir – seolah-olah dia tidak melihat sesuatu secara umum.

Menteri Ye melihat putri ketiga yang tampak tenang dan putri keempat yang seluruh wajahnya menunjukkan ekspresi keluhan, hanya merasakan dahinya berdenyut kesakitan. Dia awalnya ingin menyalahkan Ye Li secara umum seperti yang biasa dia lakukan di masa lalu, tetapi melihat ekspresi Ye Li yang bisa dikatakan tidak peduli, rubah tua yang telah diburu selama beberapa dekade di istana kaisar tiba-tiba merasa waspada dengan berpikir bahwa ini sama sekali bukan ide terbaik. Lebih jauh lagi, itu bahkan bisa memicu konsekuensi yang tidak ingin dia hadapi.

Nyonya Tua Ye masih menyendiri dan terpencil seperti sebelumnya, mengambil semua ekspresi dari mereka yang hadir. Mengingat lagi bagaimana seorang bawahan baru saja melaporkan bahwa itu adalah kereta Ding Wang yang secara pribadi mengirim cucunya ke pintu masuk kediaman — meskipun tidak ada yang melihat Ding wang sendiri, orang pada dasarnya bisa yakin bahwa itu memang Ding Wang yang memiliki pribadi mengirim Ye Li kembali.

Sekali lagi melihat Ye Ying yang wajahnya menunjuk -kan kepahitan tersembunyi,  Nyonya Tua Ye merasakan jejak kekecewaan tambahan terhadap cucu yang dimanjakan ini, sejak Li er dan Ding wang telah dianugerahi pertunangan,  Li wang telah menunjukkan lebih banyak dan lebih banyak lagi bahwa dia tidak peduli terhadap Ying seperti yang dikatakan. Tentu saja, itu mungkin disebabkan oleh reputasi Ye Ying saat ini. Namun, untuk perubahan yang jelas ini, bahkan dia sebagai wanita tua yang tidak keluar bisa merasakan, mungkinkah cucu yang cerdas dan terampil ini bahkan tidak merasakannya sedikitpun?  Tidak memikirkan cara untuk mengambil alih  Li Wang, tetapi bahkan sering mencari-cari masalah kakak perempuannya sendiri.

Mungkinkah dia tidak mengerti bahwa tidak peduli betapa tidak menguntungkannya Li, dia masih putri keluarga Ye dan juga akan menjadi bantuan keluarga Ye di masa depan?Tuan Ye sekali lagi agak curiga di dalam apakah itu kesalahan pada akhirnya untuk menggunakan Ye Ying untuk bertukar tempat dengan Ye Li dalam pertunangannya dengan Li wang pada waktu itu.

"Cukup. Ying er, Li er adalah kakak perempuanmu. Terimalah kepatutanmu sebagai seorang adik perempuan.” Nyonya tua Ye  angkat bicara.

Ye Ying terkejut, tidak berani untuk percaya bahwa Nyonya Tua Ye sebenarnya akan berbicara untuk Ye Li. Tersinggung, matanya memerah saat dia menggigit bibirnya yang memikat dan berkata,

"Tapi nenek ... dia ... bagaimana dia bisa menyebabkan Li Wang malu di tempat umum dengan banyak orang ... ini membuat Ying er ..."

Pa! Nyonya Ye tua sangat marah memukul meja dan berkata dengan suara dingin,

“Menyebabkan Li Wang malu? Ketika Li Wang membuat hal-hal sulit bagi Li di depan begitu banyak orang, mengapa dia tidak memikirkan apakah dia akan menyebabkan keluarga Ye menjadi malu?  Atau apakah dia hanya berpikir keluarga Ye- ku bisa salah dan bahwa dia Li  wang tidak mungkin? ”

Nyonya Tua Ye agak kecewa melihat Ye Ying yang masih ingin mengatakan sesuatu. Untuk benar-benar mengabaikan reputasi dan ketertarikan keluarga untuk seorang lelaki – dapatkah dia benar-benar berharap cucu seperti ini akan membawa manfaat bagi keluarga Ye di masa depan? Satu hanya takut bahwa mungkin pada hari tertentu, dia akan menjual keluarga Ye untuk Li Wang.

Atau apakah dia percaya bahwa jika reputasi Li  buruk, reputasinya sendiri akan menjadi lebih baik?  Ketika seseorang tumbuh dengan subur, semua akan berkembang. Ketika seseorang kalah, semua akan kalah. Jika dia bahkan tidak memahami ini, apa yang telah Wang shi ajarkan padanya selama ini? Saat tatapan dinginnya menyapu Wang shi, Wang shi tidak bisa tidak mengecilkan sedikitpun, tidak berani untuk bertemu dengan tatapan Tuan Muda Nyonya Ye secara langsung.

Golden Age Legitimate FeiWhere stories live. Discover now