Bab 22: Acara Seratus Bunga (3)

3.9K 368 2
                                    

“Hmph! Saya bertanya-tanya siapa itu? Jadi ternyata Ye xiaojie ketiga yang pertunangannya dipatahkan oleh kakak Jing Li. "

Suasana skenario yang damai akan selalu mengeluarkan satu atau dua suara sumbang, semua orang berbalik untuk melihat seorang wanita muda yang cantik yang dikelilingi oleh orang-orang yang berjalan mendekat.

Ye Li sedikit teringat sejenak dan memahami identitas wanita muda di depan matanya, dia adalah putri dari biaomei kaisar Zhao Ren Chang gongzhu ,Keponakan Zhao Yang Chang gongzhu, Rong Hua junzhu.

Meskipun Ye Li tidak akrab dengan wanita muda yang dibesarkan baik dari ibukota, jiujiu telah membiarkan jiumu  mengirim beberapa informasi yang berkaitan dengan semua keluarga bergengsi dan berpengaruh di ibukota ke dia, dan bahkan ada analisis lebih lanjut yang menekankan yang mana di antara beberapa bernilai secara khusus memperhatikan, ini Rong Hua junzhu  kebetulan tepat salah satu dari mereka.

"Rong Hua junzhu memiliki temperamen yang tidak sabar. Ye xiaojie, berhati-hatilah.” Seseorang tiba-tiba berkata dengan suara rendah dari sebelah kanan Ye Li.

Ye Li mengangkat kepalanya dan kebetulan melihat bahwa putri Qin Yushi,  Qin Zheng tersenyum murah hati ke arahnya. Ye Li dengan penuh syukur menganggukkan kepalanya. Qin Zheng juga menjawab dengan senyum.

"Salam junzhu." Semua yang hadir segera melangkah maju untuk memberi hormat kepada Rong Hua  junzhu.

Rong Hua junzhu memberi humph ringan dan berjalan di depan Ye Li , memperhatikannya dengan penuh perhatian saat dia mengukur tubuhnya cukup lama dan hanya kemudian dengan luhur berkata,

"Jadi kamu Ye Li ?"

Ye Li menganggukkan kepalanya, "Membalas  junzhu, itu benar."

Tidak tahu mengapa, Ye Li  sangat tajam bisa mendeteksi permusuhan yang dimiliki Rong Hua junzhu ini padanya. Dalam keadaan tidak pernah bertemu Rong Hua junzhu sebelumnya, Ye Li agak tidak dapat memahami dari mana permusuhan junzhu ini berasal.

"Hmph, kudengar kau tahu kau terlihat jelek dan tidak berani datang untuk bertemu orang. Bagaimana mungkin setelah dibuang oleh kakak Jing Li, kamu tidak bisa menunggu untuk kembali keluar? Tidakkah kamu merasa malu? "

Wajah Rong Hua junzhu yang indah itu penuh dengan penghinaan, para wanita muda yang dibesarkan dengan baik yang berdiri di samping mendengar kata-kata ini dan juga mulai berdebat dengan suara yang lebih rendah satu per satu.

Jejak dingin yang samar melintas di mata Ye Li , penglihatannya terpaku pada wanita muda yang dihormati, mengesankan dan mengancam.  Meskipun Ye Li:selalu menempatkan dirinya memiliki mental yang damai, dia juga harus mengatakan bahwa yatou  ini benar-benar terlalu tidak disukai.

"Saya telah bermasalah junzhu untuk menjadi khawatir. Ye Li telah lama keluar, namun aku tidak takut pada satu orang pun. Mungkin saya yang sebelumnya terlalu rendah menilai diri saya terlalu banyak." Cara berbicara  Ye lembut dan tidak sedikit pun lemah dan tidak terhindarkan,

"Adapun Yang Mulia Li  wang.... memang memang Ye Li siapa yang tidak layak baginya Yang Mulia cukup mampu memilih pertandingan lain yang baik untuk Yang Mulia Li Wang memang sangat bijaksana. ”

"Anda memiliki pengetahuan diri itu baik!"  Rong Hua junzhu juga tidak menyangka bahwa Ye Li  akan mengatakan kata-kata seperti ini dan sedikit terganggu sebelum berbicara dengan penghinaan.

Ye Ying yang berada di samping segera maju dan meminta maaf dengan senyuman saat dia berkata, “Rong Hua, kakak perempuannya tidak pernah menghadiri pertemuan ibukota sebelumnya. Jika dia menyinggung Anda dengan cara apa pun, saya tetap meminta agar Anda tidak menyalahkannya. ”

Golden Age Legitimate FeiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang