Bab 25: Diobati Sebagai Perisai

3.9K 370 8
                                    

Setelah melalui hampir dua  shichen ( shichen = 2 jam) dari kontes, pemenang untuk setiap keterampilan akhirnya ditentukan. Prestasi Ye Ying agak lebih rendah dibandingkan tahun lalu. Meskipun dia kemudian berusaha keras dalam menampilkan tarian peri langit terbang, itu hampir tidak cukup untuk berjuang untuk berhenti dengan Xi Xia gongzhu untuk berdiri berdampingan untuk tempat pertama.

Namun dengan Feng gongzi ketiga yang dikenal di ibu kota karena keterampilan sitarnya yang tak tertandingi, ia kalah dengan putri keluarga Liu, Liu Ru Yun dan merasa enggan karena ia mendapat tempat kedua. Setelah itu, ia juga memperoleh tempat ketiga dalam menulis puisi, namun juga menemukan kesulitan untuk menutupi ekspresi menyesal Ye Ying yang dikalahkan. Itu sebenarnya Xi Xia gongzhu yang sebagai orang asing berhasil bersinar di kompetisi nanti, ia memperoleh pencapaian bagus untuk mendapatkan tempat ketiga dengan keterampilan sitarnya, pertama dalam kaligrafi, dan tempat kedua untuk catur. Jadi seperti ini, Xi Xia gongzhu  dengan dua kemenangan tempat pertama, memenangkan satu tempat kedua, dan satu untuk mendapatkan tempat ketiga menjadi pemenang acara Hundred Flowers Event kali ini.

Zhao Yang Chang gongzhu benar-benar puas dengan hasil ini, beberapa hakim di platform melihat juga lebih menghargai  gongzhu asing ini. Pada saat Su Zhe laodaren akan mengumumkan hasil Seratus Bunga Acara, Xi Xia gongzhu  membungkuk untuk membisikkan beberapa kata di telinga Zhao Yang gongzhu dan berdiri untuk memberikan sedikit membungkuk kepada  Su laodaren dalam permintaan maaf, kemudian dia berbalik untuk melihat ke arah Ye Ying yang tampak sedih di atas panggung, jejak cibiran yang melintas di alisnya.

"Maafkan saya semua, Xi Xia meminta kompetisi menari baru dengan Ye Xiaojie keempat."  Kata suara yang jelas Xi Xia gongzhu, segera tempat menjadi bising.

Feng Zhi Yao malas bersandar di kursi, melihat Xi Xia gongzhu  saat dia tertawa dan berbicara, “Mampu sekali lagi melihat  gongzhu dan keterampilan menari kecantikan nomor satu ibukota, saya percaya bahwa semua yang hadir akan benar-benar senang. Hanya… tidak tahu mengapa seseorang harus memulai kompetisi baru lainnya? ”

Xi Xia gongzhu mengangkat kepalanya dan dengan bangga berkata, "Bukankah Anda orang-orang di Central Plains mengatakan bahwa tidak ada orang nomor satu dalam tulisan dan tidak ada nomor dua dalam seni bela diri? Meskipun tarian ini tidak bisa dibandingkan dengan seni bela diri, namun  gongzhu ini tidak terbiasa diikat bersama dengan orang lain. ” Saat dia berbicara, dia bahkan menghina melirik Ye Ying, satu-satunya hal yang kurang adalah dia tidak langsung mengatakan bahwa Ye Ying tidak pantas diikat bersama dengannya. Ye Ying di penonton segera menjadi pucat, sosok rampingnya di ambang kehancuran. Setiap orang yang hadir mengambil semua ini dan tidak bisa tidak merasa bahwa Xi Xia gongzhu  diganggu tidak tertahankan. Xi Xia gongzhu tetap sama sekali tidak peduli bagaimana orang lain memandangnya, hanya menatap Ye Ying .

Mata phoenix lang Fenghi Zhi Yao menyapu Mo Jing Li yang duduk di satu sisi dengan ekspresi suram dan tertawa sambil berkata, "Yang Mulia  Li Wang, bagaimana menurut Anda? Lagipula ... Ye xiaojie  keempat adalah tunanganmu.”

Mo Jing Li melirik Ye Ying di antara penonton, matanya yang dingin dengan jejak tambahan yang goyah dan acuh tak acuh berkata, "Xi Xia gongzhu, apakah ini karena tidak puas dengan evaluasi Yao Ji?"

Yao Ji tersenyum manis dan tiba-tiba dengan sikap menawan dan cantik, berkata "Jika Xi Xia gongzhu masih memiliki tarian yang lebih indah lagi, Yao Ji tentu mau menikmatinya. Hanya saja saya tidak tahu apakah saya bisa mendapatkan kehormatan ini. ”

Mo Jing Li tetap diam. Meskipun dia tidak memiliki banyak pemahaman tentang menari, Mo Jing Li secara alami tahu bahwa dari hasil yang diberikan oleh keterampilan menari Yao Ji, Ye Ying dan Xi Xia gongzhu seharusnya sama-sama cocok.  Namun, menari pada awalnya adalah sejenis keterampilan di mana seseorang menggunakan mata mereka untuk menonton dengan senang. Meskipun ada sedikit perbedaan antara pelatihan dasar dua orang, gaya bergairah dan bergerak Xi Xia gongzhu dibandingkan dengan gaya anggun dan dunia lain Ye Ying jelas lebih mampu menggerakkan orang. Orang mungkin juga dapat menyebut situasi semacam ini sebagai lagu-lagu yang sulit menemukan beberapa penyanyi.

Golden Age Legitimate FeiKde žijí příběhy. Začni objevovat