Bab 30: Xi Xia Gongzhu

3.6K 394 25
                                    

Chu Xiang Pavilion Lantai Kedua

Seorang wanita cantik yang sangat cepat bergegas keluar dari kamar pribadi dan segera bertabrakan dengan seorang pelayan yang perlahan membawa nampan berisi piring.

Murong Ting pada saat yang sama telah melompat keluar dan ingin menarik wanita muda itu, tetapi masih lambat dengan setengah ketukan dan membiarkan lengan merah yang indah itu menyelinap melalui jari-jarinya.

"Hati-hati!" Pada saat yang sama ketika pelayan ditabrak oleh wanita muda itu dengan merah, Ye Li praktis menghitung arah di mana sup panas mengepul dalam nampan akan menuju sekali bertabrakan. Dia dengan nyaman mengambil mangkuk kosong yang diletakkan di atas meja dan melemparkannya ke atas. Karena posisi akurat dan jumlah kekuatan yang digunakan, itu dengan kuat menjatuhkan panci sup yang baru saja terbang dari nampan dan telah menuju ke arah kepala seseorang agak ke kiri. Dengan suara gemuruh ping ping pang, panci sup jatuh di tempat kosong di tanah tidak jauh. Dan karena pelayan itu telah melindungi baki dengan kaku, beberapa piring yang tersisa kecuali yang satu jatuh di tanah di depan dan sup itu menyiramkan ke pakaian tamu, tetapi sama sekali tidak menyebabkan kerusakan yang lebih serius.

Seluruh lantai dua segera menjadi tenang. Wajah pelayan itu sangat pucat saat dia melirik sup di lantai dan dengan penuh syukur memandang ke arah wanita muda yang mengenakan pakaian hijau biru yang duduk di sampingnya. Jika bukan karena wanita muda itu segera membuang mangkuk, pelayan itu dengan jelas memahami bahwa sup panas yang mendidih dari panci yang baru saja keluar dari api mungkin sangat mungkin mendarat di kepala gadis yang duduk bersandar di sisi tangga dan dengan punggungnya menghadap ke arahnya dan itu mungkin bahkan bisa jatuh satu tingkat lebih rendah dan menghancurkan pelanggan di bawahnya.

Wanita muda dengan warna merah jelas sama sekali tidak menyadari jenis kecelakaan yang bisa dia jalani, setelah ditarik mundur selangkah dari belakang oleh Murong Ting, dia bahkan dengan marah menjabat tangannya dan menghardik,

"Lancang! Anda benar-benar berani memblokir jalur gongzhu ini!"

Pada ini, Qin Zheng dan yang lainnya hanya kemudian melihat dengan jelas bahwa wanita muda berbaju merah itu sebenarnya Xi Xia Nanzhao gongzhu yang mereka temui di Hundred Flowers Event beberapa hari yang lalu.

Murong Ting tidak mematuhi perilaku ini ketika dia dengan dingin tertawa dan berkata,

"Jika Anda ingin menampilkan tampilan Anda sebagai gongzhu, tampilkan mereka saat kembali ke Nanzhao. Ada orang-orang yang datang dan masuk ke dalam restoran ini, namun Anda masih mengenakan biaya dengan keras. Jika ada yang terluka, apa yang harus dilakukan? "

Kulit Xi Xia gongzhu tampak tidak sedap dipandang, sudah jelas bahwa dia sama sekali tidak merasa benar-benar luar biasa. Dia menghina dengan cemas dan berkata, "Itu hanya beberapa pelayan. Jika gongzhu ini terluka, apa yang harus dilakukan tentang itu? L"

Begitu kata-kata ini diucapkan dengan keras, ekspresi semua pelanggan di lantai dua berubah. Harus diketahui bahwa Paviliun Chu Xiangini adalah restoran terbaik di antara sisanya di ibukota. Biaya tinggi untuk makan di sana sama sekali bukanlah sesuatu yang biasa dan massa biasa mampu. Di antara mereka yang masuk dan keluar, jika mereka tidak kaya, mereka akan menjadi tokoh mulia. Bagi Xi Xia gongzhu untuk mengatakan banyak omong kosong semacam itu di sini, itu tanpa ragu benar-benar menyinggung semua orang yang hadir.

Hua Tianxiang bangkit, wajahnya yang cantik dan tampan dengan sedikit sentuhan ketidakpedulian dingin dan senyumnya masih sebagai pendiam dan mulia seperti sebelumnya, "Bahkan jika mereka pelayan, mereka masih pelayan Da Chu, tampaknya itu bukan giliran gongzhu yang berasal dari negara kecil seperti Nanzhou untuk datang dan meremehkan mereka."

Golden Age Legitimate FeiWhere stories live. Discover now