Bab 46(1): Kehidupan Tragis Bertingkat Ye Ying

4.1K 377 0
                                    

"Pangeran Li dan Putri Consort Li juga ada di sini? Pejabat lama ini menyapa Pangeran dan Tuan Putri."  Old Duke Hua menyapu pandangan semua orang di aula besar, tinggal sejenak di Ye Li, dan kemudian menyapa Mo Jing Li dan Ye Ying.

Mo Jing Li mengangguk. Matanya memandang Mo Xiu Yao di belakang Old Duke Hua. Dia mengerutkan kening dan berkata,  "Old Duke of the First Rank, ini?"

Old Duke Hua mengelus jenggot putihnya dan dengan bangga mengatakan, "Orang tua ini bergegas ke sini untuk menjadi makmai Xiu Yao dan membawa harga pengantin. Nyonya Tua Ye, cepat datang dan lihat hadiahnya. Apakah ada sesuatu yang tidak memuaskan Ye Manor? Ketiga Muda Nona juga harus datang dan melihat. Jika ada yang hilang, kita dapat dengan cepat mendapatkan seseorang untuk menambahkan lebih banyak. "

Nyonya Tua Ye sudah melihat daftar hadiah, bagaimana dia bisa tidak puas? Terburu-buru, dengan senyum cerah, dia berkata, "Adipati Tua dari Rangking Pertama dan Yang Mulia Su secara pribadi telah mengurus segalanya, bagaimana bisa ada sesuatu yang salah?"

Mudah, daftar itu diserahkan pada Ye Li. Ye Li hanya melirik sekilas dan menyerahkannya ke Qing Luan di sampingnya. Dia samar-samar tersenyum, "Itu sudah merepotkan untuk Duke dan Su Yang Mulia."

Duke Hua menilai Ye Li. Dia berbalik dan tersenyum pada Mo Xiu Yao, "Keluarga Ye mendidik putri mereka dengan sangat baik. Xiu Yao sangat beruntung."

Mo Xiu Yao menatap Ye Li dengan senyuman.

Su Zhe sangat setuju. "Adipati Tua dari Rangking Pertama benar. Cendekiawan Ketiga Muda Nona dapat dianggap sebagai yang terbaik di ibu kota. Pendidikan Keluarga Ye cukup baik."

Dengan cara yang sederhana, Nyonya Tua Hua menggunakan alasan menumbuhkan perasaan sebelum menikah untuk mengirim dua bintang utama keluar. Berdiri di luar Aula Melodies, Ye Li dan Mo Xiu Yao tidak bisa membantu tetapi saling berhadapan dan, pada akhirnya, samar-samar tersenyum satu sama lain.

"Biarkan aku." Ye Li berjalan di belakang Mo Xiu Yao dan mengambil alih untuk Ah Jin. Ah Jin ragu-ragu dan tidak segera melepaskannya.

Mo Xiu Yao mengangkat tangannya dan berkata, "Ah Jin, kamu mundur dulu."

Pemuda itu menatap Ye Li dengan sedikit khawatir dan merasa lebih hormat dari sebelumnya. Dengan hormat, dia menyerahkan kursi roda ke Ye Li. Memutar tubuhnya, dia melompat dan menghilang dari depan keduanya.

Ye Li perlahan mendorong kursi roda dan berjalan di sepanjang jalan menuju kebun. Mo Xiu Yao memiringkan kepalanya dan berkata, "Jika kamu lelah, istirahatlah. Sebenarnya ... aku bisa melakukannya sendiri."

"Aku tahu, tetapi kamu harus tahu bahwa aku bukan wanita bangsawan rapuh yang telah diasingkan di kamar kerja." Ye Li menjawab sambil tertawa.

Kursi roda itu dibangun dengan hati-hati, mendorongnya tidak membutuhkan banyak usaha. Ye Li memiliki keyakinan bahwa bahkan jika tidak ada yang mendorong kursi roda, Mo Xiu Yao masih bisa bergerak bebas. Kalau tidak, dia tidak akan mengirim orang kepercayaannya tepercaya.

Setelah mendengarkan Ye Li, Mo Xiu Yao sepertinya telah mengingat sesuatu. Dia ringan terbatuk, menundukkan kepalanya, dan tertawa kecil. 

Dia berkata dengan suara rendah, "Selama waktu ini, Anda harus lebih berhati-hati di sekitar Mo Jing Li. Dia suka menyimpan dendam. Artinya, dia suka membalas dendam. Baru-baru ini, dia kehilangan banyak waktu di tangan Anda. Dia tidak akan membiarkannya pergi dengan mudah. ​​"

Ye Li mengangguk. Dia berkata tak berdaya, "Saya masih belum jelas. Pada akhirnya, bagaimana saya memprovokasi dia?"

Mo Xiu Yao dengan enteng tertawa, matanya menunjukkan tanda-tanda ejekan dan ejekan. 

"Jika setelah dia mengakhiri pertunanganmu, kamu sedikit kecewa, sedikit sengsara. Bahkan lebih, kamu seharusnya juga mencoba mencari kematian. Lalu ... dia tidak akan berkonsentrasi padamu. Dia bahkan bisa ... menggunakan beberapa alasan, membuat terserah Anda. "

Ye Li diam. "Jadi, alasan dia memperlakukanku seperti ini karena prestasiku belum sesuai dengan harapannya?"

"Jelas sekali."

"..." Benar-benar kurang pemukulan!

Sesampai di tepi kolam teratai, Ye Li berhenti. "Mari kita istirahat sebentar di sini."

Itu benar-benar cuaca di awal Bulan Kelima. Kolam teratai hanya memiliki warna hijau, membuat orang lain merasa segar dan hidup. Di kejauhan, gadis-gadis pelayan yang pintar mengatur teh dan segera pergi.  Mereka hanya meninggalkan kelompok Qing Shuang, berdiri tidak jauh dan tidak dekat, menunggu perintah.

Mo Xiu Yao tersenyum dan berkata, "Orang-orang di sekitarmu semua sangat baik. Gadis kecil itu yang berada di luar ibukota malam itu. Seni bela dirinya cukup bagus."

Ye Li berbalik dan melihat Qing Luan berbicara dengan Qing Shuang, dengan sedikit malu, dia berkata, "Qing Luan dan Qing Yu berasal dari paman saya. Hanya Qing Shuang yang mengikuti saya." 

Dia tidak menyebutkan siapa-siapa.  Dia percaya bahwa Mo Xiu Yao sadar akan orang-orang di sekitarnya.

Mo Xiu Yao terkekeh dan berkata, "Tidak heran, itu adalah orang-orang dari Keluarga Xu. Ah Li memiliki mata yang baik. Kemudian ketika Anda memasuki Prince Ding's Manor, saya tidak perlu terlalu khawatir tentang Anda."

Ye Li mengerutkan kening. "Ini bukankah kamu berbicara tentang bagaimana masalah di Prince Ding's Manor akan diatur, bukan?" Dia tidak punya masalah mengelola pasukan operasi khusus. Dia bahkan bisa mengelola pasukan. Namun, membiarkan dia mengelola manor dan bisnis, bahkan jika dia telah belajar tentang itu, dia masih sedikit khawatir. Ekspresi rumit di wajah Ye Li dilihat oleh Mo Xiu Yao. Senyum di matanya semakin dalam.

Mo Xiu Yao berkata, "Kamu akan menjadi ibu pemimpin masa depan Prince Ding's Manor. Aku seharusnya memberitahumu tentang urusan manor sehingga kamu siap. Apa yang salah dengan itu?"

"Tidak ada." Ye Li menggelengkan kepalanya. Dia mengerti logika di mana pun dia berada, dia akan bertanggung jawab untuk itu.

"Kuharap aku tidak membuat berantakan Prince Ding's Manor."

"Aku percaya pada Ah Li." Mo Xiu Yao tersenyum.

Ye Li dengan enggan mengangkat alisnya, "Keyakinan Anda, saya sepertinya tidak memiliki alasan yang bagus untuk menolak." Di dalam hatinya, Ye Li sangat menyukai perasaan ini. Sebenarnya, ketika dia bersama Mo Xiu Yao, itu tidak seperti seorang suami dan yang lainnya seorang istri. Itu lebih seperti mereka adalah teman, memiliki pemahaman tentang pikiran dan intinya masing-masing. Ini mungkin bukan cinta yang mendalam sekarang, tetapi dibandingkan dengan pasangan yang menikah secara hukum, itu jauh lebih nyaman. Mungkin mereka hanya bisa berteman. Mungkin suatu hari mereka akan menjadi keluarga. Tapi siapa yang bisa mengatakan apa-apa tentang masa depan? Anda hanya bisa menunggu dan melihat, bukankah begitu?

Dia melihat Ye Li sedikit bersalah dan berkata, "Situasi saya saat ini tidak cocok untuk bertemu dengan Tuan Xu dan Xu Yang Mulia. Saya harap kedua orang tua itu tidak akan disalahkan." Mo Xiu Yao meletakkan cangkir teh di tangannya di atas meja.

"Paman Sulung memahami situasi Prince Ding's Manor saat ini. Selain itu, mereka bukanlah orang-orang yang terlalu memperhatikan upacara sosial semacam itu ... atau adat istiadat. Tapi ... saudara laki-laki tertua telah mengatakan sesuatu tentang kunjungan ke Prince Ding's Manor? " Ye Li menatapnya dengan rasa ingin tahu. Dia benar-benar ingin tahu tentang Xu Qing Chen. Tipe ilmiah yang lembut seperti itu, bagaimana orang ini menunjukkan kepekaan dan ketidakpuasannya terhadap calon ipar masa depannya?

Mo Xiu Yao tak berdaya tersenyum. Sedikit frustrasi, "Belum terlihat selama bertahun-tahun, sikap Gentleman Xu masih membuat orang lain iri."

Golden Age Legitimate FeiDonde viven las historias. Descúbrelo ahora