pengenalan cast

2K 55 2
                                    

1. Clarisa/Angel

Clarisa Aurelius Daxter atau Angel adalah seorang wanita dengan darah kelahiran Indonesi-Amerika. Clarisa adalah satu dari sekian banya orang yang merupakan korban kekejaman masalalu. Karena masalalu banyak merubah Clarisa baik nama, sifat, dan sikapnya. Clarisa mendapat orang tua dan saudara angkat saat dia berumur 12 tahun. Mereka iba terhadap Clarisa sehingga mereka mengangkat Clarisa sebagai anak mereka dan membawa Clarisa ke London. Untuk melupakan masalalunya Clarisa mulai turun kedunia bawah saat umurnya masih 15 tahun. Diumur itu Clarisa sudah bisa membunuh dengan bantuan otak dan wajah cantiknya. Diumur 17 tahun, Clarisa berhasil membangun 12 Club malam, 5 hotel bintang lima, 6 restoran dan masih banyak lagi. Tepat umur 18 tahun Clarisa menjadi pemimpin sebuah perkumpulan rahasia bernama King Cobra. Tempat para mafia terkuat berkumpul. Ya Clarisa adalah pemimpin dari sekelompok mafia terkuat didunia. Saat ini Clarisa berumur 20 tahun, berarti sudah 3 tahun Clarisa menjadi ketua para mafia dan meneruskan perusahaan daddynya yaitu Daxter Group. Kehidupan Clarisa yang kelam berubah karena kehadiran pria masalalu dan seorang malaikat kecil yang begitu tampan

2. Lacxus

Lacxus Whisky Gillwell adalah seorang pria tampan beranak satu dan merupakan salah satu masa lalu Clarisa yang paling kelam. Lacxus adalah pria kelahiran Indonesia-Spanyol. Tepat saat Lacxus berumur 18 tahun dan baru 2 tahun menginjak dunia bisnis, dia dijodohkan dengan seorang model terkenal asal Jerman yang bernama Joana Aurelia Powell. Tepat dua tahun pernikahannya Lacxus dikarunia malaikat tampan yang diberi nama Daniel Allred Gillwell dan tepat hari itu juga Lacxus menjadi seorang duda beranak satu. Bukannya tidak mencintai istrinya, Lacxus dan Joana menjadi sepasang sahabat selama 4 tahun dan terpaksa menikah karena perjodohan. Lacxus merasa terpukul karena kehilangan sosok istri dan sahabatnya tepat saat anaknya lahir. Joana meninggal karena kekurangan darah dan penyakit jantungnya. Lacxus memang pria dingin dan kaku namun sejak saat itu Lacxus menjadi sosok pria yang lebih kaku dan lebih dingin kecuali pada puterannya tapi Lacxus juga mempunyai sosok daddyable yang melekat pada dirinya.

3. Dariel

Dariel Allred Gillwell adalah putera tunggal Lacxus dan Joana. Saat ini Dariel berusia 5 tahun. Diusia ini Dariel sudah tau prihal kematian mommynya. Jangan anggap Dariel anak yang manja dan cengeng. Dariel adalah sosok yang penyayang, perhatian dan punya pemikiran yang dewasa dari daddynya. Meski dia tau kalau dia tidak memiliki sosok mommy tapi Dariel tau bukan hanya Dia yang merasa kehilangan tapi daddynya juga dan Dariel tidak mau menangis untuk menambah beban daddynya. Hingga Dariel bertemu dengan sosok Clarisa dan langsung mengklaim kalau Clarisa adalah mommynya.

4. Noah

Genoah Alrich Daxter adalah kakak tiri Clarisa. Genoah adalah seorang dokter muda dan sekaligus pemilik rumah sakit yang begitu ternama di London. Daxter hospital adalah rumah sakit tempat Noah bekerja dan milik Noah. Noah tidak meneruskan perusahaan daddynya karena Clarisa. Noah sangat menyayangi dan mencintai Clarisa baik seperti adik, saudara maupun sebagai wanita. Karena cinta dan kasih sayang Noah, Noah menolak tawaran daddynya meneruskan Daxter Group dan memutuskan menjadi dokter. Saat Noah mengetahui kalau Clarisa turun kedunia bawah, saat itu juga Noah bertekat akan menjadi seorang dokter hebat agar nantinya Noah bisa mengobati dan menjaga Clarisa. Selain itu Noah memutuskan melajang demi Clarisa.

4. Davin

Davin Bilardo Daxter adalah duda dari dua anak yaitu Clarisa dan Noah. Davin kehilangan isterinya tepat satu minggu sesudah bertemu dengan Clarisa. Saat itu Davin bertemu dengan Clarisa dijalan menuju rumah sakit saat Davin ingin melihat istrinya yang tengah dirawat dirumah sakit. Istri tercintanya yang mendapat serangan jantung mendadak membuat Davin bergegas pergi kerumah sakit saat melakukan pertemuan dengan Client. Davin melihat Clarisa tertabrak dan terlihat begitu mengenaskan namun tidak ada yang mau menolongnya. Setelah memastikan Clarisa mendapat perawatan dan menengok istrinya Davin bertanya prihal keluarga Clarisa saat Clarisa sudah mulai sembuh dan bisa bercerita tentang dirinya dan keluargannya . Saat mendengar cerita Clarisa yang hanya gadis 12 tahun dengan kehidupan kelam yang begitu menyayat hati, Davin dan istrinya memutuskan mengangkat Clarisa sebagai anak mereka. Dan tepat satu minggu sejak pertemuan itu istri Davin kembali mendapat serangan dan naasnya istri Davin tak mampu diselamatkan untuk yang kesekian kalinya. Sejak kematian istrinya Davin, Clarisa dan Noah memutuskan untuk memulai hidup baru mereka di London.

************













Sekian dulu untuk perkenalan para pemain. Untuk pemain yang lain akan aku beritahu dibeberapa chapter.

Mulai dari Chapter 6, ceritanya akan aku buat panjang disetiap Chapter. Semoga kalian gak bosan bacanya.

Untuk chapter selanjutnya aku akan pakai nama Clarisa untuk menggambarkan sosok Clarisa/Angel agar kalian para readers gak bingung. Ingat Clarisa dan Angel itu satu orang.













J~F~B

Mafia Girl And CEO Man [RANDOM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang