4.

2.4K 65 0
                                    


Sori Typo...

                          ***********

Seorang pria tengah memejamkan matanya berusaha menghilangkan sedikit rasa lelahnya. Pria itu menyandarkan kepalanya dikursi penumpang jet pribadinya. Hampir terseret alam mimpi tiba tiba suara seseorang yang sangat dia kenal membuat pria itu membuka matanya sembari menatap orang itu.

"Sir, kita sudah tiba di London dan sebentar lagi kita akan segera mendarat" ucap seorang pria yang perpakaian seperti seorang bodyguard.

Dengan mata hitam pekatnya pria itu menatap tangan kanannya yang bernama Theo sebelum berucap

"Baiklah. Setelah mendarat segera siapkan mobil karena pertemuan dengan Mr Calton diadakan dimansionnya"

"Yes. Sir"

"Dan, Theo. Apakah tadi Riel menelfon?" Ucap pria itu pada Theo

"Tidak, sir"

"Baiklah, kau boleh pergi"

Setelah kepergian Theo pria itu kembali memejamkan matanya. Pria bernama Lacxus Whisky Gillwell yang memiliki darah campuran Inggris-Indonesia itu adalah seorang trilioner. Selain kaya berlimpah harta, pria itu juga tampan menyerupai ukiran dewa yunani serta pahatan tubuh sempurna dengan otot kekar dan bentuk perut yang begitu menggoda iman kaum hawa.

Tidak ada yang tahan dengan pesona seorang Lacxus. Walau sikap dingin dan tegas adalah sifatnya, tidak ada satu pun wanita yang berhenti mengejarnya. Lacxus menggeluti dunia bisnis saat dia berumur 20 tahun. Bila saat ini Lacxus berumur 27 tahun, berarti sudah 7 tahun seorang Lacxus menjadi pebisnis. Singel? Entah singel atau Lacxus yang tak lagi berminat dengan kaum hawa. Bukannya gay, Lacxus hanya belum bisa membuka kembali hatinya. Lacxus kehilangan sosok pendampingnya saat tengah dalam proses melahirkan. Istrinya meninggal dan digantikan sosok tampan dan ceria bernama Dariel Allred Gillwell. Darel adalah anugrah terindah dari mendiang istrinya Monalisa Kimberlie Adam. Semenjak kematian istrinya Lacxus menjadi sosok ayah sekaligus ibu bagi Dariel walau terkadang Dariel sering meminta ibu baru pada Lacxus, ia tetap belum bisa menerima wanita lain.

                         ***********

Lacxus segera melajukan mobilnya menuju mansion Mr Calton. Hanya butuh waktu 1 jam Lacxus sudah sampai dimansion milik keluarga Calton. Saat hendak mendekati mansion Mr Calton, tiba tiba Lacxus mendapat pesan aneh dari Mr Calton.

"Bila anda berada didekat mansion saya, anda harus masuk dengan hati hati"

Dengan cepat Lacxus memahami isi pesan tersebut. Pesan itu mengandung 'peringatan' dan 'bahaya'. Lacxus memutuskan untuk memarkirkan mobil sportnya jauh dari mansion Mr Calton.

Setelah memarkirkan mobilnya, Lacxus segera mendekati mansion Mr Calton dengan hati hati. Lacxus mengambil jalan belakang rumah dengan menaiki pagar yang mencapai tinggi 2 meter itu. Berhasil masuk Lacxus segera mengendap endap. Suasana terlihat hening hingga sebuah suara membuat Lacxus dengan cepat mencari asal suara tersebut.

Dor..    

                         ***********














Jangan lupa tinggalkan vote, coment, dan sharenya..










J~F~B

Mafia Girl And CEO Man [RANDOM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang