PROLOG

4.3K 85 4
                                    

Raka Stevano Anjaya adalah putra dari pasangan Stevano Anjaya dan Lusia Vara Anjaya. Raka merupakan cucu dari pemilik yayasan barata dan perusahaan emas ternama. Raka merupakan anak pertama keluarga anjaya dia mempunyai adik sekaligus kembaran nya yang bernama Riki Stevano Anjaya yang hanya terpaut umur sekitar 5 menit.

Raka yang kesehariannya mengacaukan mood teman-temannya, dia juga mempunyai sisi yang menonjol. Raka yang mendapat julukan BAD BOY ini, adalah salah satu siswa populer di sekolahnya, bagaimana tidak, Raka merupakan anak dari pemilik SMA Barata yang setiap penjuru sekolah pasti akan mengenalinya. Selain itu, disamping sifat negative-nya, dia merupakan anak yang cerdas, dia bahkan sering mengikuti berbagai macam bidang perlombaan. Wanita mana yang tidak ingin memiliki manusia perfect ini.

Berbanding terbalik dengan Raka. Riki merupakan anak kesayangan guru, selalu mendapat pujian, seorang ketua OSIS dan jago public speaking dan tentunya tampan. Kemampuannya dalam segala bidang tidak dapat diragukan, perempuan mana yang tidak tertarik dengan cowok satu ini.

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Salma Odhetta Wiliam anak dari Kevin Wiliam dan Renalisa Wiliam  yang merupakan pengusaha resto asal Jakarta. Wanita dengan wajah yang mendekati kata sempurna ini, merupakan siswi baru di SMA Barata karena alasan pekerjaan orangtuanya yang mengharuskan dia dipindahkan di sana.

Sekolah baru, teman teman baru, suasana baru, gue harap ga ada masalah karena gue benci permasalahan. Batin Salma.

Sebuah awal dari kisah panjang

Bad Boy VS Good Girl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang