Wattpad Orijinal İçeriği
Ücretsiz 7 bölüm kaldı

PENGUMUMAN

45.6K 3.3K 114
                                    

Haloooo

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Haloooo...

Aku Miss Bebeklucu yang suka sama bebek *quack

Senang banget bisa dapat kesempatan menyapa kalian lagi di sini. Besar harapanku kalian semua sehat, bahagia, dan berkecukupan saat membaca pesan ini.

Sebelum lanjut ke bab berikutnya, aku mau berterima kasih untuk semua dukungan yang kalian berikan sampai cerita Tilly bisa terbit sebagai salah satu bagian Wattpad Originals.

(っω<'。) Aku terharu banget karena Wattpad menghargai jerih payahku sebagai penulis.

Aku tahu kabar ini nggak selalu menjadi kabar bahagia buat semua pembaca setia Tilly dan Lady Em. Tapi kalian MASIH bisa membaca cerita aku yang lain yang masih gratis.

Bagi kalian yang masih mau lanjut membaca, kalian akan menemukan beberapa bab terkunci yang membutuhkan koin untuk dibuka. Koin dapat dibeli di Coin Shop yang bisa kamu akses melalui icon koin di sudut kiri atas tampilan profil kamu. Nanti akan muncul pilihan pembayarannya. Bisa dengan pulsa telepon selular, debit/credit, atau Gopay. Jangan ragu buat bertanya kalau kamu kesulitan soal pembelian koin ya.

Apa ada yang berbeda dari cerita ini semasa gratis dengan versi berbayar? Aku membuat banyak perubahan dari versi lama dan baru. Selain itu, cerita ini akan menyentuh kata tamat dan ada beberapa bonus part yang spesial aku siapkan.

Bab ini nggak akan komplit kalau aku nggak mengucapkan terima kasih untuk Vivi dan Hai2017 yang sudah mengenalkan aku dengan historical fiction. I love you both from the earth to the Neptunus and back.

+.*☆( ˘ω˘ )☆*.+

Izinkan aku ngasih kata-kata favoritku sebelum kalian mulai menjelajah dunia Tilly. Happy reading happy happy day.

Kecup jauh,

Miss Bek yang pengen makan pancake


Berikut adalah cara-cara bagaimana kamu dapat membeli koin:

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Berikut adalah cara-cara bagaimana kamu dapat membeli koin:

Perangkat apa pun yang dipakai, termasuk Android atau iOS, pada laman profilmu terdapat kotak koin di mana kamu dapat melihat jumlah koin yang kamu miliki.

Tilly's New DiaryHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin