Hai, aku Hanny Honey yang suka sama bebek *quack
Cerita yang aku buat pahamnya satu; 'RECEH'

Aku gak tau caranya bikin baper yang ada aku mulu yang baper.

Bingung kenapa orang2 susah move on padahal hatiku tiap detik memproduksi cinta. Dikasih duduk ama om2 di kereta langsung cinta, ditawarin belanja sayur duluan ama emak2 langsung ngefans, ngelihat mas sales nawarin brosur pake senyum langsung melting.

Semurahan itulah aku nebar cinta dan kasih sayang, maaf kalo gak sejalan ama pendapat yang lain. It's real me anyways.

IG: missbebeklucu

(((๑'ㅂ') ʬʬʬ
  • Skidamarink
  • JoinedJuly 26, 2016


Last Message
bebeklucu bebeklucu May 14, 2019 01:59PM
Halo,Lama ga cuap2 dan say hello. Apa kabarnya semua? Mau info dikit nih, kalo cerita Mendadak Mbak sudah dihapus partial dan nantinya hanya akan menyisakan bab pertama dan terakhir. Loh, kok bisa...
View all Conversations

Stories by Hanny Honey
Breathtaking Lass by bebeklucu
Breathtaking Lass
The Thompson Brides Series
ranking #5 in london See all rankings
Big MOMMA by bebeklucu
Big MOMMA
Gemintang begitu takut sendirian. Dia takut tidur dalam kegelapan. Dia enggan tinggal sendirian di ibukota. D...
ranking #3 in wanita See all rankings
Sureal by bebeklucu
Sureal
"AAAAKKHHH!!" Pandanganku buram. Entah apa yang sudah terjadi. Pisau itu ada di tangan gemetaran si...
ranking #1 in elf See all rankings
6 Reading Lists