Fourteen

2.9K 278 26
                                    

AUTHOR POV

Siwon berangkat ke kantor setelah mengantar Taeyeon ke rumah eommanya. Ia menyelesaikan beberapa pekerjaan yang ditinggalkan Kyuhyun. Lalu pintu ruangannya terbuka dan ia melihat Yoona berdiri disana.

"Oppa" panggil Yoona dan Siwon menatapnya sekilas lalu kembali menatap laptop di hadapannya, seolah laptop itu lebih menggoda dibandingkan istri cantiknya itu. Sesuatu yang tidak pernah Siwon lakukan selama ini. "Choi Siwon" teriak Yoona karena ia merasa diabaikan

"Wae?"

"Kamu tidak mau menjelaskan kenapa kamu berada disini sekarang?" tanya Yoona dan Siwon hanya menggeleng, Yoona tampak kesal "Baiklah jika kamu tidak ingin menjelaskan apa pun"

"Jika tidak ada hal penting yang lain, tolong tinggalkan ruangan ini" ujar Siwon dan ini juga hal pertama yang ia lakukan terhadap Yoona. Biasanya ia akan senang bekerja dengan ditemani Yoona, tapi kali ini ia mengusirnya.

Yoona dengan kesal menghentakkan kakinya keluar dari ruangan Siwon.

***

Siwon meninggalkan kantor sekitar satu jam sebelum jam pulang. Ia membiarkan Yoona pulang diantar ahjushi Park. Keduanya sangat canggung saat berada di meja makan, tidak ada pembicaraan apapun. Siwon memutuskan menyudahi makannya setelah ia hanya menghabiskan dua suap nasi. Ia melangkahkan kakinya ke ruang kerjanya.

Selesai makan, Yoona membawa segelas susu untuk Siwon karena tadi suaminya hanya memakan sedikit saat makan malam, Yoona tidak ingin suaminya kelaparan.

"Oppa, ini minum dulu" ujar Yoona, ia memilih mengalah. Jika Siwon tidak ingin menceritakan alasannya tidak jadi berangkat ke London maka ia juga tidak akan bertanya

"Apakah ada yang ingin kamu ceritakan padaku?" tanya Siwon dan Yoona menggeleng, tadinya ia ingin memberitahukan Siwon tentang kehamilannya tapi mengingat obat yang dibawa Sena, ia membatalkan niatnya. Suaminya meminta sekretarisnya memberinya obat KB, lalu saat ini jika ia menceritakan kehamilannya apakah tidak begitu lucu.

Siwon mengangguk, ia cukup kesal mengapa Yoona tidak mau menceritakan tentang pertemuannya dengan Seunghyun. Atau memang ini bukan pertama kali mereka berjumpa lagi, mungkinkah mereka sering bertemu dan baru kali ini ketahuan olehnya. Pikiran tentang bagaimana hubungan Yoona dengan Seunghyun membuat Siwon begitu kesal.

"Dimana ponselmu?" tanya Siwon

"Sepertinya aku meninggalkannya di kantor. Besok aku akan mengambilnya" bohong Yoona dan Siwon hanya tersenyum sinis, Yoona jelas-jelas menutupi pertemuannya dengan Seunghyun. Lalu apa yang harus ia lakukan sekarang? Ia tidak sanggup jika harus kehilangan Yoona. Tapi saat ini istrinya sudah tidak jujur padanya.

"Aku masih banyak pekerjaan, kamu tidurlah dulu" Yoona mengangguk dan ia akan mencium Siwon, tapi Siwon menghindar sehingga ciumannya hanya mengenai pipinya saja. Yoona menatap Siwon kecewa tapi ia tidak mengatakan apa pun.

***

IM YOONA POV

Aku tidak tau apa yang terjadi padanya, sejak ia kembali dari London, ia begitu berbeda. Setelah tadi malam ia tidak kembali ke kamar, pagi ini ia sudah tidak berada di rumah. Ia kembali meninggalkanku. Biasanya kita akan berangkat kerja bersama.

"Nona, biar ahjushi yang antar saja. Tuan katanya ada rapat pagi ini" ujar ahjushi park dan aku hanya mengangguk.

Setibanya di kantor, aku melihat laci mejaku tidak tertutup rapat. Lalu aku mengecek isinya dan satu buku cek menghilang dari laciku. Mungkin ia yang mengambilnya karena selain aku, Siwon oppa juga memiliki kunci. Tapi agar lebih pasti aku menuju ke ruangannya untuk menanyakan langsung padanya.

ReasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang