News KPOP W1

246 21 1
                                    

(K POP INFO)

Ha Sungwoon Wanna One Kenalkan Park Jihoon Pada Jin BTS di MBC Gayo Daejeon!

Setelah sebelumnya di SBS Gayo Daejeon menampilkan momen berpelukan lucu dari sepasang sahabat yakni Jimin BTS dan Ha Sungwoon Wanna One, kali ini giliran momen Jin BTS dan Ha Sungwoon & Park Jihoon Wanna One terlihat oleh kamera fans di panggung MBC Gayo Daejeon kemarin malam.

Saat para artis sedang berkumpul di atas panggung untuk mengikuti hitung mundur pergantian tahun 2018, Ha Sungwoon terlihat seperti sedang memperkenalkan Jin BTS pada rekannya yaitu Park Jihoon. Jihoon yang sadar ketika Sungwoon memanggilnya langsung menoleh ke belakang dan membungkuk sopan kala dirinya bertegur sapa dengan Jin BTS. Jihoon pun terlihat malu usai menyapa dan mengobrol singkat dengan Jin BTS.

Sementara itu, Ha Sungwoon memang dikenal memiliki banyak sahabat serta rekan artis seperti Kai EXO, Jimin BTS dan Taemin SHINee yang merupakan sahabat dekat nya. Selain itu, ia pun berteman baik dengan Suho & Chanyeol EXO, Woozi SEVENTEEN, Shownu, Wonho Kihyun MONSTA X, JB GOT7 serta V, Suga dan Jin BTS.

Bagaimana menurut kalian?

©champagnepink; pinktape
written by bts co.id
Via KoreanID


🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰

[TRANS] 180102 Wanna One relay messages

• Ong to Daehwi

Daehwi kami, semoga tahun depan kamu akan terus bisa memamerkan kelincahan, aegyo yang lebih indah, dan bakat memikatmu. Aku harap kamu bisa menulis lagu lebih banyak lagi, untuk menunjukkan kemampuanmu.


🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰
[TRANS] 180102 Wanna One relay messages

💚 Jisung ➡ Bae Jinyoung "Jinyoungie kami, di tahun baru ini tolong jangan sering menyentuh hidung mu dan rambut mu,  aku harap kamu akan menjadi model sampo. Mengikuti Niel, karena itu kamu bisa menyentuh rambut sesering mungkin , kamu harus menjadi model sampo 😂😂

💚 Bae Jinyoung ➡ Park Woojin "Woojinie hyung kami~  ini agak memalukan, karena tahun ini kita sudah bekerja keras, di tahun depan juga aku harap kita bisa saling melihat cahaya masing masing . Kamu melakukannya dengan baik

💚 Daehwi ➡ Daniel " kamu telah bekerja keras  dan mengambil banyak jadwal tahun ini. Pada 2018 juga, alangkah baiknya jika kita bisa bekerja keras bersama supaya orang lain tahu lebih banyak tentang wannaone. puppy niel-yaitu hyung fighting.

💚 Lai Guan Lin ➡ Ong Sung Woo " Jangan menjadi orang yang tidak lucu di tahun depan (2018).  Akan lebih baik jika kamu menjadi orang yang lebih lucu.


🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰

[TRANS] 180102 Wanna One relay messages

💫 Woojin untuk Jaehwan :
Jaehwanie hyung. Pertama ini adalah sebuah takdir kita bisa bertemu. Aku pikir ini suatu berkat bisa bertemu karena sebuah takdir dan aku harap pertemanan ini akan terus berlanjut. Bukan hanya di tahun 2018, tapi sampai 100,1000 tahun, aku harap aku bisa terus mendengar suara indah hyung. Jangan mengubah pertemanan kita.

💫 Jaehwan untuk Minhyun :
Yang kami cintai Minhyun hyung. Keberuntungan terbesar ku tahun ini adalah bisa bertemu dengan hyung. Tahun lalu keberuntunganku mengatakan aku akan bertemu dengan orang yang baik di tahun 2017 , aku pikir orang itu adalah dirimu. Aku sangat mencintaimu. Semua yang kuinginkan darimu adalah jangan sakit, tetap sehat, dan tetap disampingku. (Kang Daniel : Aku? Bukan aku? *tertawa*

💫 Minhyun untuk Guanlin :
Guanlin kami. Aku harap kamu menjadi lebih keren di tahun 2018. Bertumbuh tinggilah lebih cepat dan menjadi pria yang keren. Seringlah berlatih rap, dan aku berharap kamu bisa menjadi bintang rap.

🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰

[TRANS] 180102 Wanna One Relay message

🔹Kang Daniel to Park Jihoon

Jihoonie kami. Aku tidak tahu kita akan menjadi anggota di grup yang sama saat aku di Produce 101, dan aku.tidak tahu kita berdua menyukai game yang sama. Tahun depan, ayo bermain game lebih sering tapi jangan membuat mata kita menjadi terlalu merah . Ayo bekerja keras dalam jadwal dan istirahat dengan baik selama waktu senggang, ayo bekerja keras untuk Wannables dan bersenang-senang bermain game bersama.

🔹Park Jihoon to Ha Sungwoon

Sungwoon hyung kami yang kecil dan berharga, Elsa hyung kami. Kamu cantik tidak peduli kapan aku melihatmu. Merupakan kehormatan berada dalam gruop yang sama dengan mu. Aku sangat menyukainya. Semoga persahabatan kita tidak akan pernah berubah dan ayo kita teruskan seperti ini selamanya.

🔹 Ha Sungwoon to Yoon Jisung

Jisungie hyung. Kamu telah bekerja keras untuk Wanna one di 2017 . Terima kasih telah melakukan ment resmi kita di 2017. Di 2018 akan lebih baik jika kamu tetap melakukan pertanyaan formal.


🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰

Lotteris IG Update:

Lotteris IG Update:

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.


🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰

[BOOK 1] Always with Produce 101 BoysNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ