- SCANDAL - 12 -

15.2K 1.7K 69
                                    

"Tidak penting siapa kamu di mata dunia, tapi siapa kamu di mataku. Bukan soal berapa banyak aku mengatakan cinta, namun seberapa banyak aku sungguh-sungguh melakukannya"

- Valen Ackerman -

💕 Happy Reading 💕

Please comment & vote

--- SCANDAL ---

Sorotan lampu blitz dan bunyi jepretan kamera milik fotografer Fashion kenamaan, Genta Arzura, menggema dari ruangan khusus photoshoot di dalam butik milik Azalea yang sudah di sulap sedemikian rupa mengikuti tema.

Di samping Genta, Lea berdiri anggun memperhatikan para model yang silih berganti berpose mengenakan gaun pengantin rancangannya yang akan dia release dalam bentuk katalog fashion dengan lini miliknya sendiri, Azalea Bridal Collection yang akan menampilkan gaun pengantin, gaun malam dan juga koleksi SpringDay terbarunya.

Rencananya, dua minggu lagi dia akan memasarkan gaunnya dengan mengadakan peragaan busana menggunakan model dari agensi milik Kenalia. Semua persiapan dan vendor sudah selesai hanya tinggal menunggu harinya saja.

Beberapa gaun terbarunya bahkan sudah ada yang memesannya lebih dulu karena setiap gaun buatannya memiliki label eklusive karena kesemuanya hanya di buat dalam satu desain.

"Ah, wait Genta," katanya ke sang fotografer tampan yang langsung menegakkan punggungnya dan menoleh. "Kenapa Lea?"

"Ada yang perlu di perbaiki sedikit," jawabnya seraya melangkah ke depan mendekati seorang model yang sedang duduk di kursi memakai gaun putih dengan detail yang feminim dan tertutup bagian atasnya tapi terkesan anggun dan berkelas. Gaun yang bertemakan vintage bride.

Azalea Bridal Collection

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Azalea Bridal Collection

Azalea merapikan bagian bawah gaun yang melebar itu agar nampak indah saat di foto. Setelah merapikan bagian lainnya, Lea berdiri dengan senyuman puas dan mundur kembali ke tempatnya.

Bagi Lea sendiri, gaun model vintage sederhana ini selalu menjadi favoritnya walaupun tidak menonjolkan keseksian karena bagian atasnya tidak terbuka tapi sangat cantik dan berkelas. Banyak calon pengantin yang mementingkan keanggunan lebih memilih model-model seperti ini. Meskipun model gaun pengantin yang saat ini sedang booming bertemakan Fairy Tale yang lebar dan mengembang bagian bawahnya dan seksi bagian atasnya dan juga berkonsep glow in the dark yang cantik seperti jelmaan putri dongeng abad modern yang glamor.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[TERSEDIA DI INNOVEL/DREAME ] The Beauty Series : Scandal || END ✔Where stories live. Discover now