- SCANDAL - 07 -

15.8K 1.5K 40
                                    

"Kemewahan yang sebenarnya adalah kecantikan luar dan dalam."

- Azalea Aprilia Chou -

💕 Happy Reading 💕

--- SCANDAL ---

Melihat bagaimana sosok Jordan masih terlihat mempesona di matanya, Lea sadar bahwa dia masih belum bisa melupakan lelaki tampan dalam balutan jas malam itu sepenuhnya dari hati dan pikirannya. Selama ini dia mencoba untuk mengabaikan dan meyakinkan diri sendiri bahwa lelaki brengsek itu tidak pantas kembali di tangisi dan sudah sepantasnya di benci habis-habisan.

Nyatanya dia tidak bisa terlalu membencinya dan ada setitik rasa di hatinya yang menginginkannya kembali.

Lea teringat dua tahun masa bahagianya. Bagaimana lelaki itu membuatnya menjadi wanita paling bahagia di dunia. Saat-saat mereka tampil bersama di depan publik hingga menimbulkan berbagai macam dengungan iri, liburan-liburan mereka yang semuanya menyenangkan hingga acara keluarga yang mengisyaratkan seakan mereka memang pasangan yang di takdirkan bersama.

Hingga seseorang itu datang ke dalam hidup mereka. Kehadiran orang ketiga yang entah bagaimana menggoyahkan pikiran Jordan hingga membuat Lea seakan tidak percaya. Lea bukan tipe wanita yang akan secara blak-blakan mengungkapkan semuanya secara emosional. Dia selalu bersikap tenang dan terlihat baik-baik saja. Seperti kata abangnya Erza, Lea tipe wanita yang lebih ingin di mengerti tanpa harus dia mengungkapkan apa yang diinginkannya secara gamblang. Orang-orang lebih banyak memberinya kesan wanita yang cuek.

Saat Jordan memberi tahunya bahwa ada seseorang yang menggodanya, Lea bereaksi tidak seperti perkiraan laki-laki itu. Dia tetap tenang dan kepercayaannya pada lelaki itu lebih dari segalanya. Lea tahu kalau Jordan pasti tidak akan semudah itu tergoda. Nyatanya, dia salah besar.

Sampai Lea melihat beberapa kali Jordan menemui wanita itu di belakangnya dan dia yang  tetap masih bisa menekan amarahnya membuat Jordan akhirnya bersikap kekanakan menuduh Lea selama ini tidak menghargai hubungan mereka.

Sepertinya Jordan mengira bahwa Lea akan melabrak wanita itu untuk mempertahankannya tapi Lea tidak melakukannya. Seharusnya Jordan sadar diri tidak sepantasnya melakukan hal itu. Mereka ribut besar tapi hanya membahas tentang sikap dan sifat Lea yang menurut lelaki itu tidak mencerminkan sikap mencintainya habis-habisan.

Padahal selama ini Lea mencurahkan perhatian dan cintanya hanya untuk Jordan meskipun tidak menunjukkannya sefrontal wanita genit itu. Intinya semua masalah ini dipicu oleh sikap Lea. Hingga kata berakhir menggema dan Jordan mulai muncul ke publik membawa pasangan selingkuhannya.

Lea bisa apa selain menangis semalaman di apartemen dengan berbagai macam kenangan mereka memenjarakannya sampai air matanya kering.

Mamanya adalah yang paling bahagia karena mendapatkan calon menantu seperti Jordan yang jelas masuk dalam kategori mantu idaman. Kandasnya hubungannya sempat membuat Lea tidak berani pulang ke Bandung karena takut dengan reaksi Mamanya hingga membuat Mamanya yang akhirnya menemuinya di Jakarta. Mamanya tidak mengatakan apa-apa, hanya menatapnya penuh kesedihan lalu mengajaknya berbicara dan akhirnya bisa menerima keputusan mereka berdua.

"Bagaimana kabarmu?"

Lea hanya tersenyum seadanya, "Seperti yang kamu lihat, aku baik-baik saja."

Jordan lalu melihat ke arah mejanya seakan menilai lalu kembali menatapnya, "Sedang makam malam dengan seseorang?"

"Tentu saja. Memangnya aku segila itu hingga makan malam sendirian dan tampil cantik untuk diriku sendiri seperti ini."

Jordan tersenyum kecut dan menggaruk tengkuknya, kebiasaan laki-laki itu kalau salah tingkah, "Ah, Aku seharusnya tidak bertanya seperti itu. Aku pikir basa - basi se--"

[TERSEDIA DI INNOVEL/DREAME ] The Beauty Series : Scandal || END ✔Kde žijí příběhy. Začni objevovat