- SCANDAL - 01 -

32.3K 2K 56
                                    

"Seperti sebuah gaun, segalanya harus di desain secara mendetail. Hidup yang benar itu segalanya serba terkonsep"

- Azalea Aprilia Chou -

💕 Happy Reading 💕

---- SCANDAL ----

3 Bulan kemudian

Menjadi desainer adalah impian Azalea sejak kecil.

Walaupun dia memulai kariernya dari agensi modeling tapi minatnya terhadap dunia fashion sama sekali tidak berkurang sedikitpun. Bahkan semakin memberontak kala dia diberi kepercayaan untuk mengenakan gaun-gaun rancangan desainer ternama di Paris Fashion Week. 

Dia berkeinginan agar gaun rancangannya bisa dikutsertakan dalam acara bergengsi dunia.

Memulai karier dari titik nol, saat keadaan keluarganya sedang dilanda musibah karena sang mama tercinta yang sedang sakit dan usaha papanya yang sedang di landa masalah external  membuat Lea harus lebih berusaha dengan maksimal. Tetap maju di bawah under pressure yang di terimanya dari banyak pihak serta job-job yang mengharuskannya memperhatikan betul bentukan tubuhnya.

Lea berdiri di atas kakinya sendiri dengan kerja keras yang tidak main-main. Kalau ada banyak orang di luaran sana mengatakan seorang model tidak perlu melakukan terlalu banyak usaha untuk bisa tenar yang terpenting tetap menjaga bentuk tubuh juga melakukan 'service' ke beberapa pihak agar bisa langsung meroket naik.

Tapi itu semua tidak berlaku untuk Azalea. Dia wanita berprinsip dan berbakat. Hal itu juga lah yang membuat banyak client nya puas dan senang bekerja sama dengannya. Semua murni karena usaha dan kerja kerasnya serta dukungan banyak pihak yang membuatnya bisa menjadi sosok yang sekarang.

Seorang model international  yang sudah malang melintang di berbagai pagelaran mode dunia dan seorang desainer gaun pengantin kenamaan. Namanya sudah tidak asing lagi. Media, infotaimen, gosip, majalah bisnis sudah banyak membahas tentang dirinya.

Azalea menikmatinya, tentu saja. Menjadi sosok yang berusaha tampil tangguh dan mandiri. walaupun begitu dengan darah asia yang dimilikinya percampuran antara korea-sunda membuat Lea sosok yang cantik, elegan, anggun dan berkepribadian.

Jauh di dalam dirinya, dia merasa bahwa semua itu sebuah boomerang untuk kisah percintaannya sendiri.

Dulu, dia pernah jatuh cinta. Pada seorang lelaki dewasa yang berbisnis di industri hiburan tanah air. Seluruh cintanya hanya untuk lelaki itu meskipun dia tidak bisa secara gamblang menunjukkannya tapi seharusnya lelaki dewasa seperti dia mengerti lebih dari siapapun tanpa Lea harus menunjukkannya.

Nyatanya, dia tidak ada bedanya dengan lelaki di luaran sana yang tidak peka dan bersikap kekanak-kanakan.

Konsekuensinya, keluarganya sering kali mempertanyakan statusnya sampai sekarang. Lagi dan lagi, Lea harus membesarkan hati mereka dengan kesabaran. Menemukan lelaki yang bisa mengerti dirinya tanpa harus dijabarkan bagai esaai ulangan sejarah tidaklah mudah. Entah ada atau tidak.

Lea tidak mau memikirkan itu sekarang. Yang terpenting malam ini dia harus lolos dari introgasi sengit mamanya terkait perihal itu.

Lea keluar dari mobil Lambhorgini nya sesaat setelah berhenti sempurna di depan sebuah rumah  gaya modern yang mengadopsi rumah-rumah cantik ala Korea. Papanya, Park Jesoen Chou adalah lelaki keturunan Korea asli yang terjebak cinta dengan seorang traveller muda ambisius seperti mamanya, Fiola Anastasia.

[TERSEDIA DI INNOVEL/DREAME ] The Beauty Series : Scandal || END ✔Where stories live. Discover now