- SCANDAL - 10 -

13.3K 1.4K 45
                                    

"Jatuh cinta itu seperti sedang berbincang dengan seseorang yang sama sekali tak memiliki kesamaan namun kita tetap dibuat terpesona karena kehadirannya"

- Azalea Aprilia Chou -

💕Happy Reading 💕

Jangan lupa comment & vote

--- SCANDAL ---

"Ah, aku seneng benget Tante. Nggak sabar nunggu nanti malam."

Stephie memekik bahagia dan  memeluk Lea di sampingnya saat pagi harinya mereka mengecek persiapan pesta di restoran milik Sky  yang di akan di sulap lebih gemerlap dan glamour yang menandakan bahwa setelah ini Steph resmi  memasuki masa-masa peralihan  dari remaja labil menjadi lebih dewasa. Pestanya sendiri bertema pesta topeng. Jadi Restoran Sky yang memang memiliki nuansa ekstotis dan romantis hanya butuh dipercantik saja.

Sky sendiri saat ini sedang berada di dapur mengecek semua persiapan untuk menjamu para undangan yang kebanyakan para remaja teman-teman Stephie dan juga Rey. Selain momen make a wish dan tiup lilin yang paling di tunggunya adalah saat acara dansa romantis bersama pacarnya.

Lea mengelus puncak kepala Steph penuh sayang. "Tante juga nggak sabar sayang."

Steph mendongak dan menatap Tantenya dengan raut wajah sedih, "Kata Rey, Om Valen belum tentu akan datang nanti malam karena dia masih berada di Jakarta. Steph sih nggak apa-apa. Hanya saja, Steph nggak mau Tante sedih."

Lea tidak terkejut kalau setelah kelakuannya kemarin, Valen tidak jadi datang untuk menghindarinya. Dia pasti marah karena Lea sudah menamparnya tanpa alasan. Nggak mungkin kan ciuman itu di jadikan alasan sementara Lea sempat terhanyut sebelumnya.

"Tante nggak apa-apa kok sayang." Ucapnya penuh dusta.

Stephie melepas pelukannya dan menatap Tantenya seksama. "Padahal Steph sudah bahagia banget kalau kalian bisa bersama. Cocok banget soalnya Tan."

Lea tertawa dan mengajak Steph duduk di salah satu kursi tidak jauh dari sebuah grand piano hitam.

"Cocok? Menurutmu begitu?"

Steph mengangguk mantap. Lea menggelengkan kepalanya, "Padahal hampir semua dari fans Valen di luaran sana menganggap kalau Tante ini terlalu tua untuk idolanya."

Lea sudah mengecek beberapa akun media sosial yang memiliki beberapa fotonya dengan Valen yang terlihat jelas di ambil secara diam-diam saat makan malam di rooftop dan foto Valen saat menggendongnya yang mabuk masuk ke dalam lift. Jelas ada yang mengikutinya. Dasar kurang kerjaan memang.

Lea juga sempat melihat akun fanbase resmi TheHasky dan Valen hanya sekedar untuk melihat bagaimana reaksi penggemar mereka. Disana lebih banyak bentuk caci maki, hinaan dan lontaran kekesalan hanya karena idola mereka akhirnya terlihat bersama wanita yang umurnya lebih tua. Ada juga yang tidak keberatan dan setuju, namun itu hanyalah sebagian kecil saja seperti butiran debu.

Mereka mengumumkan akan melakukan konfrensi pers terkait pemberitaan itu besok malam. Lea tidak tahu apa yang akan mereka katakan karena dari pihak TheHasky tidak ada yang menghubunginya. Sepertinya Valen sendiri yang akan mengklarifikasi semuanya.

"Fans memang seperti itu Tan. Mereka menganggap bahwa idola mereka itu hanya milik mereka. Selama ini Om Valen memang tidak pernah terlihat dekat secara intens dengan seorang wanita jadi ketika berita ini muncul ke permukaan jelas mereka kaget. Tapi itu bukan alasan untuk tidak menjalin hubungan. Idola mereka tetap berhak untuk berkencan dengan siapapun."

[TERSEDIA DI INNOVEL/DREAME ] The Beauty Series : Scandal || END ✔Where stories live. Discover now