CHAPTER 4

1.4K 73 7
                                    

A.POV

"Halo Sarada" sapa Boruto saat dia melihat Sarada berjalan menuju halte bus.

Boruto takjub saat melihat penampilan Sarada. Biasanya, Boruto hanya melihat Sarada menggunakan seragam sekolahnya. Yaitu kemeja putih panjang, jas panjang berwarna biru dongker dan rok selutut berwarna hitam.

Sekarang Sarada memakai T-shirt lengan pendek berwarna merah maruun, jaket berwarna merah dan hitam, dan celana jins berwarna hitam. Dan jangan lupa ada kacamata frame merah menambah kesan keren dan cantik pada dirinya.

Sedangkan Boruto? Dia hanya memakai baju kaos pendek warna putih, jaket warna hitam, dan celana training berwarna hitam.

Ingin rasanya dia berganti baju tapi apa dayanya. Dia bukan manusia. Tapi manusia jadi-jadian. Jadi, dia tidak bisa berganti baju. Tapi, sepertinya Sarada tidak masalah dengan itu. Jadi, Boruto tida perlu khawatir.

"Ayo langsung aja. Aku di gak bolehin pulang malam-malam" kata Sarada sambil mencoba menarik lengan Boruto. Tapi dengan cepat Boruto menyingkir dari tarikan tangan tersebut.

"Kenapa Boruto?"

"Gak papa. Ayo" kata Boruto sambil berjalan mendahului Sarada.

"Lho, Sarada?" sapa seseorang.

Boruto dan Sarada menoleh menuju asal suara.

"Sedang apa kamu di sini?" tanya seseorang yang ternyata adalah Shikadai.

"Jalan-jalan" jawab Sarada singkat dan jelas.

"Sama siapa? Gak baik lo kalo perempuan jalan-jalan sendirian malem-malem. Apalagi sekarang malam minggu" nasihat Shikadai.

"Siapa bilang sendiri" kata Sarada.

Di saat itu, Boruto mulai gelagapan.

"Sarada. Ayo pergi" kata Boruto sambil berjalan meninggalkan Sarada.

"Eh"

"Kalo kamu mbantah, jalan-jalannya gak jadi" ancam Boruto.

"O-ok" Sarada pun mengikuti Boruto meninggalkan Shikadai seorang diri di halte bus.

'Maaf ya Sarada. Aku gak bermaksud buat mengancam kamu. Aku tidak ingin teman nanasmu menghancurkan rencanaku' sesal Boruto dalam hati.

Sedangkan di tempat lain

"Sudah kuduga dia masih di sini" batin Shikadai.

'Boruto... Sepertinya kau menyukai Sarada sampai kamu belum mau ke alam sana.. Dasar' kata Shikadai dalam hati sambil berjalan ke dalam bis dan menuju rumahnya.

TBC

NOTE: SAAT BORUTO MAU DI TARIK SARADA, BORUTO MENJAUH KARENA DIA TAHU KALAU SUDAH ADA SHIKADAI YANG BERJALAN KE ARAH MEREKA

BORUTO TIDAK INGIN NAMA UCHIHA HANCUR KARENA DIA. KARENA BISA DIANGGAP SHIKADAI, SARADA GILA.

I LOVE YOU ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang