POTRET MENEMBUS AWAN

5.9K 210 4
                                    

Question and Answer

1.Alindra Rafassya Dassler

-kenapa ngalah terus sama Fathir?

Jawab : Karena Fathir kakak gue. Gue gak mau hubungan saudara gue terpecah belah. Meskipun gue harus berkorban, tapi dia juga sadar sendiri kan.

-kenapa gak berjuang buat Prilly?

Jawab : Karena memperjuangkan orang yang gak mau di perjuangan itu cuma buang-buang tenaga dan waktu. Tapi kalau jodoh gak bakal kemana kok, akhirnya gue nikah juga kan.

-Sabar banget sih jadi orang?

Jawab : Karena kesabaran gue membuahkan hasil. Coba kalau gue orangnya pecicilan, pasti Prilly udah gue bawa kabur. Terima kasih buat author yang nyiptain gue sesabar ini 😁

-ada slogan ku tunggu jandamu gak?

Jawab : gak ada, adanya slogan ku tunggu anakku.

2. Fathir Arsatya Dassler

-Lo kapan mati?

Jawab: gak ada perayaan yang lebih sadis dari itu?

-kenapa Lo gak kelindes kereta aja?

Jawab : Jangan dong. Entar stok orang ganteng berkurang

3. Alysa maureena

-Kenapa bisa merelakan Ali dengan Prilly?

Jawab : Karena aku cinta sama dia. Aku gak mau egois mempertahankan orang yang ingin melepaskan diri dari kita. Bisa di ibaratkan Jerawat di wajah, aku ingin terus menempel tapi yang di tempelelin ingin cepet2 kita pergi.

4.Author

-kenapa ada ide untuk membuat cerita penerbangan?

Jawab : awalnya terinspirasi dari membaca cerita tentang penerbangan. Dan saat itu pula gue nekat bikin cerita pertama gue MWC, gak ada yang baca dan gue revisi berkali-kali ha ha. Gue belajar terus, baca blog penerbangan, dan gue menjelma jadi stalker pilot dan pramugari agar tau keseharian mereka.

Hampir setiap hari gue baca berita penerbangan,hafalin istilah-istilah seperti holding, pushback, landing gear,  take off, landing, apron, RON, cara take off, persiapan landing, dan yang paling sulit itu harus nyari contoh Pembicaraan ATC dengan pilot. Gue ngehafal,dan di usahain ngerti artinya,gak mungkin kan gue asal nulis 😁 misalkan Pushback, sementara gue gak tau pushback itu apa?  Gue harus juga ngejelasin pushback itu pesawat di dorong dengan traktor dorong.

Segitu kali ya he he.. Makasih yang udah baca, vote dan komen. Sampai jumpa di cerita berikutnya...


 Sampai jumpa di cerita berikutnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sipnopsis ALEXANDRA 




Potret Menembus Awan Where stories live. Discover now