Head Over Heels

123 12 10
                                    

Judul            : Head Over Heels

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judul            : Head Over Heels

Penulis        : IndahHanaco

Penerbit      : Histeria

Editor           : Sony Adams

Kover            : Janat Tajri

Cetakan        : Pertama, Oktober 2017

Tebal             : 390 hlm

ISBN              : 978-602-6673-80-0

Blurb:
Mereka punya cerita patah hati sendiri yang tidak tersembuhkan oleh waktu. Hingga mereka bertemu di Pulau Nias, di suatu dini hari. Pagi yang belum merekah sempurna itu menjadi awal kisah serupa benang kusut yang menautkan Milo dan Btari.

Keduanya bertengkar dan saling bantah tak kenal musim. Sampai di titik jenuh yang menjungkirbalikkan semua. Btari dan Milo tak pernah menduga, cinta bisa menaklukkan keduanya.

_*_

Alur Cerita:
Entah bagaimana mulanya cinta yang teramat agung tumbuh di hati Btari untuk Felix, tetangganya yang kemudian menetap di San Diego setelah menyelesaikan pendidikan. Sepintas, mengingat sosok Felix yang rupawan, mungkin mudah menemukan jawabannya. Namun lebih daripada itu, Btari punya alasan tersendiri.

Jauh di lubuk hatinya yang paling dalam, Btari hanya ingin punya kesempatan bisa menunjukkan perasaannya. Mungkin ia akan punya sedikit keberanian setelah tumbuh dewasa. Namun sebelum itu terjadi, Felix telanjur menetap di San Diego.

Celakanya, sosok Felix perlahan-lahan meracuni kehidupan asmara Btari yang tak pernah langgeng. Semua pria yang dekat dengannya dibanding-bandingkan dengan Felix. Terakhir Keenan, yang sebenarnya memenuhi standar untuk menjadi pria idaman wanita.

“Felix sangat menyerupai hantu, menyelinap dalam setiap kesempatan saat aku bersama pacarku. Meski cuma berupa gema nama dan bayangan yang tidak nyata belaka. Aku putus asa saat tahu aku tak mampu melupakannya. Padahal, kami tidak punya hubungan spesial yang bisa dikenang.”_(hal 22)

Btari harus menjalani episode baru patah hatinya, sebab Felix akan bertunangan di sana, dan segera menikah.

Berbeda dengan Btari, Milo punya kasus patah hati sendiri. Ia sengaja sekolah, lalu bekerja di Sidney demi meninggalkan Jakarta, kota yang melatarbelakangi kisah suramnya bersama Anneke. Namun suatu hari ia kembali. Selain menerima tawaran kerja, memenuhi keinginan orangtuanya, ada alasan lain yang sulit dijabarkan.

Lalu, kedua insan dengan cerita patah hati masing-masing itu dipertemukan di Pulau Nias. Percayalah, pertemuan mereka terlalu buruk untuk ukuran pertemuan pertama, kejadian konyol yang merembes ke mana-mana. Tapi, di sinilah kisah mereka bermula.

Review Suka-Suka GueWhere stories live. Discover now