Kata Pengantar

1.4K 98 5
                                    

Bagi saya pribadi, rasanya ada yang kurang setelah selesai membaca sebuah buku tanpa menuliskan ulasan. Tujuan awalnya satu, sebagai pengingat ketika saya mulai lupa isi buku tersebut, di samping melampiaskan hasrat menulis yang menggebu-gebu. Tapi ternyata banyak juga orang di luar sana yang senang, bahkan sengaja memburu tulisan serupa. Mungkin sebagai bahan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli sebuah buku atau apalah-apalah (dilarang ingat Iis Dahlia). Hehehe ....

Saya sendiri senang menulis ulasan setiap buku yang selesai dibaca, terlebih jika kenal dengan penulisnya. Itung-itung dapat pahala sudah bantu promo. Jiah. Ditabok massa. Wkwkwk .... Tapi berdasarkan judul yang terpampang di cover, "Review Suka-Suka Gue", di sini saya memberikan ulasan benar-benar berdasarkan kenyamanan hati, tanpa berpatokan pada ilmu-ilmu cara menulis ulasan yang baik dan benar, atau hal lainnya. Jika menurut Anda sah-sah saja, maka saya ucapkan selamat datang dan selamat membaca.

Kenalan lebih dekat, yuk 😊

Kenalan lebih dekat, yuk 😊

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Review Suka-Suka GueWhere stories live. Discover now