Keringat Tak Pernah Berkhianat

196 14 1
                                    

Judul	: Keringat Tak Pernah Berkhianat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul : Keringat Tak Pernah Berkhianat

Penulis : Ahmad Muliono

Penerbit : Elex Media Komputindo

Tebal : 150 hlm

ISBN : 978-602-04-1233-7

"Pelecut Asa Ketika Anda Hampir Putus Asa"

Buku "Keringat Tak Pernah Berkhianat" ini menjelaskan alasan mengapa dalam hidup ini kita harus sukses, apa makna sukses yang sesungguhnya, serta langkah-langah konkrit apa saja yang dapat kita lakukan agar berhasil meraih kesuksesan. Semuanya dijelaskan secara gamblang dan nyata oleh penulis dalam buku ini dengan bahasa yang ringan dan mengalir sehingga sangat mudah dibaca dan diambil hikmahnya untuk kita jalankan dalam kehidupan sehari-hari.

"Setiap tulisan dalam buku "Keringat Tak Pernah Berkhianat" ini akan memotivasi Anda yang membacanya bahwa sukses adalah sebuah hal yang sangat bisa diraih selama Anda terus mau berjuang mewujudkannya dan akan menumbuhkan keyakinan bahwa setiap keringat Anda akan berbuah kesuksesan."

EDVAN M. KAUTSAR

Motivator-Pengusaha-Penulis

"Membaca buku ini membuat saya merasa membaca banyak sekali buku. Penulisnya mampu mencampurkan kisah dari buku-buku yang dibacanya menjadi sebuah kisah baru penuh motivasi. Terlihat jelas bahwa penulisnya suka membaca. Dan salah satu ciri orang sukses adalah kecintaannya pada membaca. Jika Anda mempunyai mimpi untuk sukses maka bacalah buku ini. Nikmati setiap halamannya, dan temukan kisah-kisah inspiratif yang aplikatif untuk dijalankan dalam kehidupan sehari-hari."

DEASSY M. DESTIANI

Penulis Buku Best Seller Bukan untuk Dibaca jilid 1 dan 2

"Tak hanya mencerahkan pikiran, kisah-kisah dan ikatan hikmah dalam buku ini mampu menguatkan mental. Kita pun akan tampil menjadi pribadi yang pemberani. Butikan!"

DWI SUWIKNYO

Penulis Buku Laris Jangan Mudah Menyerah dan Ubah Lelah Jadi Lillah

"Berani bermimpi itu adalah sebuah langkah maju. Tetapi mewujudkan mimpi menjadi nyata, itu urusan berbeda. Berani bermimpi, harus berani pula bertanggung jawab untuk mewujudkannya. Dalam buku ini, penulis memberikan pencerahan kepada kita mengenai prosesnya. Ah, membaca buku ini saya jadi teringat akan guru favorit saya dulu di sekolah yang selalu membuat saya kangen kelasnya. Terima kasih Pak Ahmad Muliono yang sudah menuliskan buku ini."

Review Suka-Suka GueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang