Autumn Rhapsody

171 14 6
                                    

Judul : Autumn Rhapsody

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Judul : Autumn Rhapsody

Penulis : forever_revoir

Penerbit : Kata Depan

Editor : Adhista dan Gita Romadhona

Tata Letak : Wahyu Suwarni

Kover : Dwi Annisa Anindhika

Cetakan : Pertama, 2017

Tebal : 338 hlm

ISBN : 978-602-6475-39-8

Blurb:
Bagian paling sulit dari mencintai adalah meyakinkan orang yang kau cintai bahwa cinta yang kau miliki benar-benar nyata.

Sepuluh tahun lalu, Keira Schward, gadis rapuh yang kesepian, jatuh cinta pada seorang Damian Alberhart. Pertemuan yang cuma sehari itu, membekas lama, lalu menumbuhkan cinta yang tidak sekadarnya.

Tiba-tiba saja, Damian datang, melamar Keira. Cinta masa remaja yang melekat, membuat Keira langsung menerima lamaran itu. Padahal, dia tidak tahu siapa Damian yang sebenarnya. Dia tidak tahu apa alasan laki-laki itu menikahinya. Dia hanya percaya, cinta yang dia punya tidak akan mengkhianatinya.

Namun, benarkah itu? Benarkah cinta tidak akan membuatmu kecewa, dan justru membuatmu menangis dalam luka? Damian yang dingin, ketus, dan tak berperasaan membuat perempuan itu pelan-pelan kehilangan harapan. Cukup kuatkah cinta yang dia bawa? Atau, memang sedari awal, dirinyalah yang salah menilai cinta.

_*_

Nikmati Autumn Rhapsody, sebuah cerita yang akan membawamu berkelana ke setiap sudut Frolonberg, sebuah kota yang dipenuhi jingganya dedaunan maple pada musim gugur. Cerita yang membuatmu bertanya-tanya lagi tentang pengkhianatan, permusuhan, dan keberanian untuk terus percaya dan memperjuangkan cinta yang sebenarnya.

_*_

Alur Cerita:
Agak aneh memang, gadis berusia 24 tahun tapi belum pernah sekali pun punya kekasih. Bagaimana bisa punya kekasih, keluar rumah saja sangat jarang. Hal ini tentu saja membuat kedua orangtua Keira khawatir. Mereka ingin putri mereka segera menikah dan bahagia.

Meski jarang keluar rumah, namun kecantikan Keira tersiar ke mana-mana. Semua kolega bisnis papanya tahu. Mereka pun bergiliran mengajukan lamaran untuk menjadikan Keira menantu. Di samping tertarik dengan kecantikan Keira, bermenantukan putri keluarga Schward dapat memperkuat bisnis mereka.

Namun sayang, Keira tak sekali pun tertarik. Ia menolak semua lamaran yang datang, bahkan sebelum bertemu laki-laki yang hendak melamarnya.

Keira tak pernah bermaksud menutup diri, cintanya hanya telanjur tertawan sepenuhnya di masa remaja. Semua berawal dari kenekatannya ikut outbound yang sebenarnya tidak diperkenankan untuk penderita asma sepertinya. Kenekatan itu berujung di tepi jurang, tempat hidupnya nyaris berakhir dengan cara mengerikan. Untung ada Damian, cowok bermata hazel yang sejak pandangan pertama berhasil menghangatkan hati Keira. Cowok itu bahkan mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan Keira. Memberi semangat ketika Keira hampir menyerah. Juga bersedia menggendong ketika Keira tak kuat berjalan akibat kakinya dirobek akar pohon.

Review Suka-Suka GueDonde viven las historias. Descúbrelo ahora