Ranjang

6.4K 849 99
                                    

Sehun mengelus tengkuknya yang terasa kaku dan berat, entah karena terlalu lelah bekerja atau lelah dengan sikap ulah anak-anaknya yang menjadi protektif karena kehadiran Mina.



Sehun juga tidak tahu kenapa mereka anti banget sama Mina. Padahal gadis itu adalah sosok yang cantik dan cukup baik, meskipun sifat manjanya pada Sehun kadang membuatnya jengkel.



Mina, gadis itu dikirim Ibu Sehun yang berada di Semarang untuk bertemu dengan Sehun dan dalih membantu merawat anak-anaknya. Tapi ide itu malah menjadi boomerang karena kenyataannya para cucu kesayangannya itu tidak suka dengan kehadiran Mina.






Dan dengan kehadiran Mina Mereka menciptakan ide untuk memunculkan Daddysitter didalam kehidupan Sehun. Memang sebelumnya lumayan banyak yang berminat dan kenyataan bahwa mereka laki-laki takut dengan serbuan wanita yang ingin mendekati Sehun, yang notabenenya siapapun ingin menjadi pendamping hidupnya. Satu persatu mundur dengan masa kerja hanya dengan hitungan jari.




Tapi Jisoo hadir, dan Sehun berinisiatif menjadikan Jisoo sebagai batu loncatan untuk anak-anaknya agar berhenti menghadirkan orang asing disekelilingnya.



Dan kehadiran Jisoo yang nampaknya cukup membuahkan keuntungan bagi Sehun untuk membuatnya memunculkan ide gila yang membuat anak-anaknya terutama Nara harus berpikir ulang tentang sikap posesif mereka.





Dan tentang Jisoo, Sehun tidak terlalu ambil pusing. Jisoo adalah tipe wanita yang akan sulit diajak kerjasama. Tapi Sehun tidak begitu memperdulikan niatnya untuk membuat perjanjian dengan Jisoo karena sekarang Ia malah asyik mempermainkan Jisoo sejak kemarin.






Membuat gadis itu menjadi linglung dengan pipinya yang merona seakan menjadi kebahagiaan untuknya sendiri. Mengingat Jisoo juga sangat serius menjalani perintah anak-anaknya semakin membuat Sehun tertarik pada Jisoo.





"Pak Sehun belum tidur?" Sehun tersentak begitu Jisoo melongokkan kepala disela sela pintu kamarnya yang memang tidak pernah dikunci.





"Hmm, belum. Kenapa? Masuk saja kalau mau bicara."





Sehun memperhatikan Jisoo, gadis itu memakai pakaian tidur berkarakter beruang dan kenapa Sehun suka melihatnya. Terlihat manis.





"Kenapa Kamu kesini? Minta kelonan?"






Jisoo sontak jadi linglung sesui dengan perkiraan Sehun. "Apa? Ahh umm itu hah huh, anu."






Lagi, Jisoo lagi-lagi membuat Sehun semakin gemas dengan tingkahnya yang sangat polos dan mudah gugup.





"Sini." Sehun menarik Jisoo membuat gadis itu terjungkal keatas kasur dan langsung mendapat dekapan hangat dari Sehun.






"Tidur ya, manis."







Entahlah, tapi mulai saat ini Jisoo benci kata manis.






"Pak Seh-






"Ssstttt, Saya kan udah bilang panggilnya jangan Pak lagi but Call me babe, honey or anything else."






Jisoo jadi bungkam Ia tidak tahu harus berkata apa. Terlebih lagi tangan Sehun yang melingkar ditubuhnya dengan jarak yang tidak pernah Ia bayangkan. Lagi, wangi parfum Sehun yang sudah pasti memabukkan membuat saraf motoriknya lumpuh sementara.







"Kok diem, tadi katanya mau ngomong? Sayang?"






Jisoo mendongak dan mendapati wajah Sehun yang sedang  menatapnya.






Jisoo kembali menunduk sambil merapalkan doa didalam hati berharap ini hanya mimpi. Tapi harapannya sirna begitu Sehun menariknya semakin dekat.






"Badan Kamu pelukable banget sih sayang."

***

Siapa yang sangka keduanya berakhir terlelap dengan berbagi ranjang. Jisoo yang bangun terlebih dahulu langsung terkaget dan segera melesat pergi menuju kamarnya.




Ia ingin membersihkan dirinya terlebih dahulu sebelum melakukan pekerjaaannya.





Seperti hari kemarin rutinitas pagi dimulai tapi berbeda dengan Sehun yang tiba-tiba selalu bermanja dengannya. Dimulai saat dikamar dengan minta dipakaian dasi, mengoleskan selai khusus yang melakukannya Jisoo. Padahal dihari pertama Jisoo mendapatkan tatapan dingin.





"Kamu pakai baju apa sih?" Keluh Sehun begitu mendapati Jisoo sedang bersiap dikamarmya dengan memakai pakaian ala bodyguard yang kemarin diminta Sehun.





"Loh kan Bapak yang suruh pakai ini?"





Sehun memutar bola matanya. "Call it again. And i will kiss you."





Jisoo menutup mulutnya rapat sambil mengulum bibirnya dan siapa sangka itu malah menggoda Sehun.





"Come here!"




Jisoo bergeming membuat Sehun melangkah mendekat kearah Jisoo sambil menutup pintu kamar Jisoo.




"Panggil Saya apa?"




Jisoo menatap Sehun tepat pada matanya. "Ehmm, anu itu Say-




"Sayang."





"Good girl, pakai pakaian yang sopan ya sayang. Jangan pakai pakaian yang kaya abg, sebentar lagi kan kamu jadi calon Ibu."

Tbc

***

Sisa semalam hehe, gak nyambung sih emang... tapi gue YG family stan cuma mau berbagi sama YG family stan yang lain... maaf gambarnya blur soalnya cuma foto dari Hp 😭

Vomment Juseyo 😘😘😘

DaddySitter?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang