Sinopsis

25.7K 500 7
                                    

Pernahkah kamu merasa telah kehilangan segala-galanya di dunia ini? Atau kamu pernah merasa bahwa kehidupan orang lain jauh lebih baik dari kehidupanmu sendiri? Sebagian orang tentu pernah merasakannya. Hal itu pun juga pernah dirasakan oleh seorang gadis bernama Lyora Lourent. Kehidupan remaja yang sebelumnya penuh dengan kenikmatan seketika berubah menjadi kepahitan ketika ia kehilangan seorang kekasih dan juga ibu secara bersamaan. Pedihnya putus cinta untuk yang pertama kali rasa-rasanya sudah cukup menyayat hati bukan? Bagaimana bila ditambah dengan duka karena kehilangan seorang ibu? Membayangkannya saja rasanya tidak ingin.

Lyora yang merupakan gadis berkewarganegaraan Indonesia namun memutuskan untuk kuliah di Kota Paris yang merupakan salah satu kota yang ada di Negara Perancis, mau tak mau harus menerima pahitnya hidup yang telah di takdirkan oleh Sang Kuasa kepadanya. Tidak berhenti di situ, orang yang telah membunuh ibunya dengan tega menjual Lyora berserta saudari kandungnya, Chloe Lourent. Sister's Lourent tersebut dijual dengan harga yang terbilang sangat luar biasa banyaknya kepada seorang pengurus klub malam yang ada di Negeri Paman Sam untuk dijadikan sebagai wanita pemuas hasrat pria-pria yang haus akan wanita.

Seperti sebuah lingkaran, kesedihan dan penderitaan gadis itu terus berlanjut bagai tak berujung hingga ia bertemu dengan seorang pria dingin dan juga haus akan wanita. Pertemuan tak terencana itulah bentuk kebaikan Tuhan kepada Lyora. Ia mempertemukan Lyora dengan seorang pria dewasa bernama Keenan Guxford dan memilih pria itu sebagai malaikat pelindungnya yang paling sempurna. Keenan yang merupakan sosok pria dewasa tampan dan mapan dengan perusahan besarnya yang tersebar di seluruh penjuru dunia, tak pernah menyangka akan bertemu sekaligus jatuh hati kepada seorang gadis remaja biasa seperti Lyora.

Ken yang menganggap Lyora adalah miliknya itu berpikir bahwa meluluhkan hati gadis seperti Lyora bukanlah hal yang sulit untuk seorang Guxford. Namun ternyata pria yang dijuluki sebagai 'The Future Husband' oleh kaum wanita itu salah. Lyora yang dianggapnya sebagai salah satu di antara para wanita murahan itu ternyata tak terkesima dengan apa yang Ken miliki, termasuk status ‘Trillionaire of The World’ yang disandangnya selama kurang lebih 5 tahun terakhir. Semua itu tidaklah cukup untuk memenangkan hati Lyora, justru sebaliknya.

Susah payah pria itu berjuang untuk memenangkan hati serta melindungi Lyora dari seluruh kekejaman yang ada di dunia, walau Lyora merupakan orang asing dalam kehidupannya. Apa saja upaya yang Ken lakukan untuk melindungi Lyora? Berhasilkah pria itu memenang hati Lyora?

*****

Terima kasih telah beredia singgah dikarya pertama saya. Semoga kalian suka dan berniat untuk membaca cerita ini sampai tamat, aamiin. Dan jika kalian telah selesai membaca setiap bagian dari cerita yang saya tulis, saya harap kalian pun berkenan untuk memberi saya vote karena satu vote dari kalian sangatlah berarti untuk saya. Terimakasih banyak sebelumnya dan untuk semuanya♥

My Coolest Guardian AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang