Short Story [KookGa]

1.3K 107 11
                                    

Saat itu, Yoongi tidak tahu bahwa kekasih yang ia cintai telah berkhianat. Yang Yoongi tahu kekasihnya pergi untuk menabung tuk pernikahan mereka. Tapi lama kelamaan sang kekasih jarang menghubunginya. Setelah setahun lebih menunggu sang kekasih yang bernama Jungkook, Yoongi mendapat kabar dari temannya bahwa Jungkook telah bertunangan. Dan pernikahannya akan dilaksanakan minggu depan.

Betapa hancurnya hati Yoongi mengetahuinya. Pada malam harinya, Yoongi ingin sekali menangis menumpahkan rasa sedihnya. Ia merasa bodoh telah menunggu seseorang yang salah. Yoongi merasa waktunya terbuang dengan percuma. Tapi yang terjadi tidak ada satu tetespun air mata yang keluar yang ada hanya rasa sesak dan sakit. Selanjutnya, Yoongi memutuskan untuk menelpon temannya tadi.

Tepat pada hari pernikahan Jungkook, Yoongi pergi ke pernikahan Jungkook dengan memakai pakaian yang tidak kalah indah dengan mempelai wanita. Ia juga tidak lupa membawa kado pernikahan.

Betapa terkejutnya Jungkook saat tahu Yoongi datang. Sampai-sampai Jungkook hanya bisa berdiri mematung. Yoongi tersenyum manis pada Jungkook sambil mengatakan 'Selamat dengan pernikahannya. Kuharap kalian berdua bahagia'. Saat Yoongi menjauh dari pelaminan, Jungkook masih memandangi kepergian Yoongi .

Setelah acara pernikahan selesai, Jungkook pergi menemui Yoongi dan berencana mengatakan segalanya. Saat Jungkook ingin mengetuk pintu rumah Yoongi, ternyata Yoongi lebih dulu membukakan pintu. "Ada perlu apa?" Ucap Yoongi sambil tersenyum seperti saat pernikahan tadi.

Jungkook meneguk air liur dengan susah, "Kehadiranku datang semata-mata hanya ingin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi". Setelah mengatakannya Jungkook melihat ekspresi Yoongi yang tersenyum dengan cerah, "Ah, kau tidak perlu mengatakan apa pun. Aku sudah tahu dan aku akan mencoba memahaminya. Bukankah alasan kau pergi dan menikahi orang lain karena kita tidak cocok" Jungkook hanya bisa terdiam, ia tidak bisa menyangkal perkataan Yoongi.

Setelahnya, Jungkook meminta maaf pada Yoongi dan mereka memutuskan hubungan percintaan. Sebelum Jungkook masuk ke dalam mobil, Yoongi berucap, "Kuharap kau sudah menemukan jalan yang kau inginkan" Jungkook lalu mengangguk pelan dan menjawab, "Ya, dan kuharap kau segera menemukan jalan yang kau inginkan Yoon".

Annyeong, Chingu
Mian, Daku sudah lama nggak update 🙏
Makin umur bertambah, malah makin males aja, tugas juga ikut bertambah pula. Wattpad aja sekarang udah lama nggak kebuka. Kalo kebuka itu pun cuma diliatin notifikasi kalo aja story favorit juga up. Daku lelah seperti ini padahal

😫😩😓

-.... 2018-11-26...-
(Short story nya udah lama padahal, cuma baru sekarang up nya)

*Don't Forget To Vote And Comment, If You Like This Story*

Yoongi & Maknae LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang