Queen Elizabeth Uino

12.7K 471 20
                                    

Assalamualaikum wr wb

Hay gaes! Maaff....
Terimakasih udah mampir:)

Kalau udah baca Cornelia jangan ketinggalan baca ceritaku ya yang satu lagi QUEEN: Vendetta.

Ini Novel kedua setelah Cornelia yaitu cerita tentang si The Amazing Perfect Bad Girl Queen sepupunya Cornelia dari keluarga Uino.

Dan sorry kalau mau cari yang dikit-dikit nangus dan polos kayak Cornelia. Queen tidak menyediakan, karna disini Queen adalah wonderwomen yang hatinya terbuat dari besi dan baja:)

Jangan ketinggalan ya. Ceritanya tentang drama-drama kayak Cruel Temptation gitu. Drama balas dendam ehehe:)
Note: ga ada cowok perhatian imut dan penyayang kayak Gill. Si Dimitri ceritanya cowok jutek, judes dan cuman bisa mengina Queen aja:)

Ini nih sinopsisnya:)

"Queen Elizabeth Uino. Rakyat jelata yang terus muncul di depanku. Merangkak seperti pelacur yang berharap untuk kusentuh. Bagiku dia tidak bermakna dan tidak pantas untuk diingat. Dia hanya sampah." Dimitri Candace Evangelos.

"Dimitri Candace Evangelos. Dia bangsawan Jerman yang dengan sok-nya berani mengabaikanku, mengabaikan Queen yang selalu dipuja-puja oleh seluruh kaum adam. Dia pikir dia akan lolos? Tidak, setelah memberiku rasa sakit tak termaafkan, akan kuberi dia bumbu yang sama, mata di bayar mata." Queen Elizabeth Uino.

.
.
.
.
.
.
.
.

Queen sangat menyayangi kembarannya Gaia, walaupun mereka selalu bertengkar tapi percayalah itu cara mereka mengungkapkan perasaan mereka.

Masa-masa indah selalu mereka lewati bersama dengan berbagai macam cerita.

Tapi cerita tentang mereka harus
berakhir ketika kakaknya itu meninggalkannya dalam kecelakaan. Semua menganggap wajar, tapi Queen tahu ada yang tidak beres dari saudara kembarnya itu, dan kecurigaannya semakin menguat saat polisi kenalannya menemukan keganjilan dalam kematian Gaia, dia bilang Gaia mencoba bunuh diri!.

Queen awalnya tidak percaya, tapi semua ketidakpercayaan musnah saat hasil otopsi Gaia keluar, Gaia sedang mengandung.....

Dia mencari tahu dan menemukan titik temu, kakaknya memang benar-benar bunuh diri, dia bunuh diri juga dibunuh secara tidak langsung.
semua itu karna seorang pria....

Dimitri Candace Evangelos.

.
.
.
.
.
.

Dimitri: "Ini hanya cerita dongeng yang membosankan."

Queen: " Ini balas dendamku, and It's a game."

[Cover sementara Queen]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[Cover sementara Queen]

Jangan ketinggalan ya:) terimakasih:) udah mau mampir dan baca ini note gajess su-baddass:)

Terimakasih:)

Wassalamualaikum wr wb

Conan

CORNELIA : Sweet Enemy [COMPLETE]Where stories live. Discover now