8. Rencana Dan Pertanda Buruk

743 26 10
                                    

 Spesial Soundtrack : Joe Hisaishi - Spirited Away - The Name If Life (Instrumental Piano)

Sebelumnya di Shinobi and Saiyajin...

Ootsutsuki Toneri secara mengejutkan kini sudah berada di Konoha lebih tepatnya diperbolehkan sementara tinggal di Konoha, dan lagi ia membawa kabar bahwa masih banyak anggota Ootsutsuki selain dirinya yang masih hidup.

Dilain sisi para dewa dari universe 6,7,9, dan 10 masih kebingungan perihal pelaku penjelajah waktu yang mengubah takdir dari keempat universe, sehingga terciptalah dunia pararel lain dengan kondisi yang berbeda dengan sekarang ini, dan masih belum diketahui tentang siapa pelaku tersebut. Juga perkataan mengejutkan dari Hakaishin Beerus bahwa ia ingin menjadikan Naruto dan Sasuke menjadi Meido Hakaishin.

Dan hal mengejutkan lainnya adalah Momoshiki dan anggotanya berniat menginvansi Bumi, juga Uchiha Sasuke sekarang sedang ditawan oleh kelompok Ootsutsuki yang masih misterius difikiran Sasuke, apa yang akan mereka lalukan pada Sasuke? Bisakah Sasuke mengatasi hal ini? Dan apakah yang akan dilakukan Naruto dkk bila tau tentang hal ini?

"Dobe, kurasa aku butuh bantuanmu kali ini." Batin Sasuke.

Disclaimer...

Naruto by Masashi Kishimoto

Dragon Ball Z/Super by Akira Toriyama

Kemungkinan akan ada beberapa karakter-karakter lain yang akan saya pinjam dari para pemiliknya

Chapter 8 : Rencana dan Pertanda Buruk

Siang hari yang indah, cerah, siang yang menyenangkan dan damai bagi orang-orang atau mahkluk hidup lainnya. Namun lah tersebut tidak berlaku sekarang pada sosok berambut putih, bertampang datar, dan selalu mengenakan masker hitam kemanapun ia pergi. Siapa lagi bila bukan Hatake Kakashi sang Rokudaime Hokage.

Disiang ini diruang kerja Hokage Konohagakure, Kakashi hanya memasang wajah kusutnya meskipun ia sudah mencoba menghibur diri dengan beberapa musik santai yang kini ia putar diruang kerjanya, bahkan ia hanya mengabaikan beberapa video lucu yang ia putar dilaptopnya, entah kenapa akhir-akhir ini ia sering mendapatkan masalah.

Kemarin malam ia tak bisa tidur karena kepikiran tentang kedatangan Toneri dan cerita mengejutkan yang Toneri bawa, dan sekarang ia kembali mendapat hal menyebalkan baru dimana ia sekarang mendapat banyak tweet masuk dari para penduduk di akun Twitternya, mereka banyak komplain padanya tentang Toneri, bagaimana bisa penjahat berbahaya sepertinya mendapat izin dari Hokage untuk seenaknya berada di Konoha, beberapa perdebatan kecil dengan beberapa penduduk diakun Twitter tentang Toneri membuatnya makin sebal saja. Akhirnya ia mendapatkan ide dengan mengatakan "Dengar! Toneri boleh tinggal di Konoha juga karena ini permintaan dari pahlawan kalian UZUMAKI NARUTO, jadi bagi yang merasa tidak senang silahkan berhadapan sendiri denganya." Sebuah kalimat yang Kakashi upload akhirnya bisa membuat semua Netizen terdiam. Haha rasain kalian...

Namun sebenarnya bukan masalah tersebut yang begitu ia pusingkan, namun bagaimana kedepan cara Kakashi mengatasi para dewan atau beberapa petinggi Konoha agar tidak memanfaatkan hal ini untuk kepentingan politik mereka, belum lagi ia harus memikirkan antisipasi rencana untuk menangani anggota Ootsutsuki yang kabarnya masih hidup dan mungkin berpotensi sangat berbahaya bagi Konoha atau bahkan seluruh dunia.

Kakashi tak bisa membiarkan kedamaian yang sudah para shinobi bangun runtuh seketika, ia harus benar-benar berusaha saat ini. Ia kemudian memikirkan suatu cara sejenak, hingga akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi saja seorang yang menjadi tangan kanannya saat ini.

Dengan cepat ia mengangkat gagang telpon yang ada disebelahnya kemudian memencet beberapa nomor, terpaksa ia harus menghubungi seseorang yang kini sedang libur (lebih tepatnya cuti).

Shinobi and SaiyajinWhere stories live. Discover now