2. Mimpi dan Ingatan

1.2K 49 8
                                    




Iblis terkuat sepanjang masa Majin Buu tiba-tiba bangkit, karena kekuatan yang dahsyat Bumi dan planet-planet tidak bahkan galaxipun terancam hancur. Son Goku (Kakaroto), Vegeta (Bezita) dan para Z fighter bertarung melawan Majin Buu. Tapi karena saking kuatnya Majin Buu, Son Goku dan kawan-kawan pun tak berkutik untuk menghentikannya.

Waktu demi waktu dilewati duo saiyajin terkuat Son Goku dan Vegeta tak pernah menyerah untuk mengalahkan Majin Buu.

Waktu demi waktu dilewati duo saiyajin terkuat Son Goku dan Vegeta tak pernah menyerah untuk mengalahkan Majin Buu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Majin Buu

Dan berkat permohonan Satan seluruh energi penduduk bumi berhasil dikumpulkan sehingga terciptalah super genkidama ditangan Goku dan akhirnya Majin Buu dapat dikalahkan.

Enam bulan berlalu dengan menggunakan kekuatan Dragon Ball ingatan orang-orang tentang Buu telah dihilangkan dan bumi yang sudah hancur berhasil dipulihkan.

Meskipun dunia telah damai tak bisa dipungkiri bahwa Goku yang tidak mendapat lawan bertarung yang kuat hanya bisa merasa bosan. Sekarang ia hanya menjadi petani, menggarap ladang menanam selada. Dan demi membunuh suasana bosan kadang sehabis bertanipun Goku melakukan latihan fisik yang kadang pula justru menghancurkan lada yang sudah ia garap. Ck ck ck dasar Goku, sebenarnya ia ingin sekali pergi berlatih ke tempang sang King Kai namun mau bagai mana lagi Goku yang sangat takut dengan istri tercinta yang super galak Chichi harus patuh dan hanya bisa berlatih setelah ia bekerja diladangnya.

Sesaat Goku yang sedang bekerja diladang dan ditemani Goten tiba-tiba mereka mendengar suara mobil yang mendekat.

Brmmmmmmm tin tin...

Cklekkk tap tap tap.... Suara pintu terbuka dan nampaklah saorang berambut kerebo berwajah garang berjalan kearahnya.

"Yooo, halo Goku! Aku tanya Chichi-san katanya kau ada disini." Teriak seorang kerebo tersebut yang tak lain adalah Mr. Satan

"Yo Mr. Satan aku dan Goten baru saja membicarakan dirimu. Maaf ya! Kau sampai mau repot membuatkan rumah segala untuk Gohan." Ucap Goku

"Tak masalah, lagi pula Gohan kan suaminya Videl anakku tercinta hahaha." Tawa Mr. Satan Ramah.

"Dan lagi pula apa kau sudah mendengar suatu berita penting?" Bisik Mr. Satan ketelingan Goku.

"Belum, berita apa memangnya?"

"Ahhh begitu rupanya. Sebenarnya aku baru saja mendapat penghargaan atas kedamaian dunia." Ungkap Mr. Satan

"Kedamaian Dunia?" Tanya Goku.

"Yup, ini karena mereka menganggap akulah yang mengalahkan Majin Buu padahal aku sebenarnya hanya sedikit membantu kalian waktu itu. Dan aku juga mendapat hadiah uang tunai Seratus Juta Zeni."

"SERATUS JUTA ZENI!!!" Ucap Goku dan Goten bersamaan.

"Stttttt, diamlah nanti supirku mendengarnya!" Bisik Mr. Satan.

Shinobi and SaiyajinWhere stories live. Discover now