8. Ancaman

33K 802 8
                                    

Affair Forced

(Warning mungkin ada sedikit konten 18+ aku harap bijak yah dalam membaca)

🌿🌿🌿

Setelah acara jamuan makan malam kemarin, Arkan yang sudah mempunyai rencana-rencana diotaknya untuk menjerat Larvel didalam pelukannya, membuat Arkan semakin gencar membuat strategi seperti rencana bisnis.

Arkan tidak tau padahal rencana bisnis dan rencana menaklukan hati seseorang itu sangat berbeda, tapi Arkan merencanakannya bagai membuat bisnis dengan cara berbisnis. Kadang kala berbisnis memerlukan strategi khusus atau strategi licik untuk memuluskan bisnisnya.

Kali ini Arkan akan menggunakan strategi licik untuk menjerat korbannya.

Saat ini Arkan mengunjungi kediaman Maxi, Arkan tau betul pada jam-jam saat ini mansion tunangannya itu sepi.

Karena Laira sedang sibuk pemotretan sementara Diana dan Maxi sibuk dengan urusannya masing-masing, sehingga tidak tutup kemungkinan Larvel berada di mansion sendirian.

Mungkin hanya beberapa pelayan yang bertugas, Arkan memang sering berkunjung di mansion tunangannya, sehingga para pelayan sudah hafal siapa itu Arkan.

Arkan berjalan kesana kemari hanya ingin menemukan Larvel, wanita yang ia rindukan, ia sangat yakin kalau Larvel berada di-mansion. Arkan kini masuk keruangan kamar yang kosong, ia ingin segera beranjak kembali keluar tapi ia mendengar air yang sedang mengalir didalam kamar itu, sehingga Arkan mengurungkan niatnya.

Arkan menutup kembali pintu kamar itu tak lupa menguncinya dan membawa kuncinya disaku celananya, ia berjalan selangkah demi selangkah, ia memutuskan menunggu orang yang didalam walk in closet itu keluar.

Arkan masuk keruangan khusus pakaian dan perlengkapan lainnya yang berada dikamar itu, tak lupa arkan mencari tempat yang nyaman untuk menunggu wanitanya, ia memilih berdiri bersandar dilemari dan meletakan tangannya didada, menanti orang yang ia rindukan.

Tepat orang yang berada di walk in closet itu keluar, Arkan membulatkan matanya tak berkedip, didepannya kini ada seorang wanita yang ia inginkan hanya memakai handuk mini, bahkan panjangnya hanya sebatas pangkal paha dan atasannya memamerkan belahan dadanya.

Siapapun yang akan melihat pasti akan tercengang melihat pemandangan indah itu, Larvel masih bersenandung dengan indah tanpa disadarinya ada sosok laki-laki yang memperhatikan kemolekan tubuhnya.

Arkan tak lupa mengambil handphine-nya dan membuka petekam video, kegiatan Larvel tak luput direkam oleh Arkan.

Larvel kini melepaskan handuknya dan mendekati kaca besar yang berada dikamarnya, Larvel melenggak lenggok didepan cermin, bahkan berpose sexy.

Tindakan Larvel membuat kejantanan Arkan tersiksa butuh pelepasan, Arkan menutup handphonenya dan beberapa kali ia memotret tindakan Larvel, Arkan mendekat kearah Larvel yang masih berpose didepan cermin.

🌿🌿🌿

Larvel melihat dicermin ada sosok laki-laki yang dibelakangnya, Larvel membalikan badannya terkejut.

"Arrraaaaaaaakh." teriak Larvel.

Larvel reflek menutupi bagian sensitifnya,


"Se..sedang a..pa kau dikamarku, pergi!" maki Larvel mencari apapun untuk ia menutupi tubuhnya.

Larvel berlari kearah handuk yang berada dilantai tak jauh dari laki-laki yang sedang memandangnya dengan tatapan predator.

Affair Forced ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang