38. Flaws6112

2.4K 213 17
                                    

FLAWS 6112

BY : MonicaHighmore

—You will find someone who loves you for everything you are—

FLAWS or NO FLAWS.

Romance_genre

Park Chanyeol as him self

Do Kyungsoo as him self

etc

—Flaws6112_Senin Pagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

—Flaws6112_Senin Pagi

Aku mengecek lagi semua isi di dalam tas ku. Ini hari pertama masuk sekolah setelah liburan panjang kenaikan tahun kedua ku di sekolah dasar. Ada enaknya ada tidak enaknya... Enaknya bisa berkumpul lagi dan bermain lagi bersama teman-teman sekelas. Tidak enaknya karena—

"Soo—ya! Tunggu... tunggu... aduh... Oh—ouuu..." Aku mengerutkan dahiku melihat tingkah temanku ini yang langsung lesu karena sekotak susu cokelatnya jatuh di depan pagar rumahku. 

Aku berlari ke arahnya. Dia masih melihati kotak susunya yang malang. "Hmm, aku turut berduka cita." Dia mengalihkan matanya ke arahku. Aku menepuk-nepuk bahunya. Hidungnya mengembang lebar dan mengempis lagi.

"Aku tadi mau memberikannya padamu." Dia melipat tangannya di dada. "Susu cokelat yang malang." Dia menggelengkan kepalanya lesu. Aku mengangguk setuju.

"Nanti beli di kantin?"

"Ooo..." Dia mengerutkan dahi melihatku dengan mulut O nya yang tertahan. "Boleh deh." Dia 

langsung menarik tanganku dan kita pegi ke sekolah bersama.

"Aku masih punya muffin cokelat buatan eomma kesukaan Kyungsoo sahabat terbaikku." Chanyeol berjalan sambil melompat-lompat. Haaaaaaaahhhh.... Tidak enaknya karena harus bertemu Park Chanyeol—Jerapah gendut ceroboh dengan semua tingkah ajaibnya.

—Flaws6112—

"Soo—ya! Soo—ya!!" Aku menutup novel Harry Potter ku. Suara heboh itu lagi...

"Ada orang yang aku sukai jadi bantu aku yaaa, please..." Aku menatap wajahnya yang memelas.

"Tidak mau" Aku langsung beralih mengambil lagi novel ku.

"Aku cuma minta tolong hal ini saja." Bukan Park Chanyeol kalau dia menyerah di detik pertama. "Mau satu kardus susu cokelat? Eh komik doraemon lima seri deh, bagaimana?" Dia meletakan kelima jarinya di depan wajahku. Haaaaaaahhh.... Dasar jerapah bodoh...

ChanSoo: SENIORWhere stories live. Discover now