5. PENANTIAN

4.1K 374 98
                                    

JUDUL : PENANTIAN

By Amoi22

GENRE : DOMESTIC / FANTASY / ROMANCE

RATING : T (17+)

CAST : CHANSOO

Notes : Justforfun. Happy Reading💕

Disclaimer : Cast di dalam cerita saya adalah milik Tuhan YME, agensi dan orang tua mereka. Saya hanya meminjam nama sebagai imajinasi. Maaf jika cerita saya menyinggung banyak pihak. Terima kasih.

 Terima kasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

...

"Aegy! Makanannya sudah siap!"

"Yeay! Makan!"

"Akhirnya makan juga! Aku sudah lapar sekali huhuhu~"

"Makan, makan, makan"

Kyungsoo tersenyum tipis, lalu melepas celemek bunga-bunga yang tidak senada dengan wajah datarnya.

Setelah memanggil 'aegy'nya dia menaruh setumpuk piring di atas meja dapur yang cukup panjang. Di atas sana juga sudah berjajar dengan rapi lauk, sayur, nasi dan juga susu.

'aegy' yang Kyungsoo maksud berbondong-bondong masuk ke dalam dapur. Mereka terburu-buru hingga saling mendorong satu sama lain.

"Andweyeo! Ini tidak benar, kalian harus tertib sayang. Atau kalian mau tidak beri makan hm?!" Kyungsoo mengomel.

Aegy, Kyungsoo sudah menganggap anak-anak balita di panti asuhan tempatnya bernaung adalah anak-anaknya. Mereka sungguh menggemaskan sehingga Kyungsoo tidak bisa membuang wajahnya begitu saja. Dia tidak bisa mengacuhkan mereka, sementara dia masih sanggup memberikan mereka kasih sayang.

"Ayo sayang dengarkan kata Hyung ya?" Itu adalah Luhan. Dia juga tinggal di panti ini bersama Kyungsoo dan yang lainnya.

"Cha! Ayo berbaris" Kyungsoo memukul panci menggunakan sendok sayur, menimbulkan bunyi yang nyaring di telinga.

Ada tiga orang remaja yang tinggal di panti ini. Kyungsoo, Luhan, dan juga Baekhyun. Mereka bertiga seumur-an, sama-sama masih kelas tiga SMA. Setelah lulus dan mendapat pekerjaan mereka sudah wajib meninggalkan panti asuhan. Itu memang peraturannya, jika sudah mandiri harus keluar dari panti asuhan.

ChanSoo: SENIORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang