25. MAPLE (Under An Orange Sky)

2.5K 232 16
                                    

MAPLE

(Under An Orange Sky)

by justkyungie

-romance-

-romance-

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

.

Seorang Pria mungil tengah berjalan menghampiriku,

Seorang Pria yang bergerak seperti alunan musik,

Menarikku kearahanya dengan kekuatan yang lebih dari massa-Nya.

Sama seperti itulah,

Seperti teori apel Newton,

Aku berlari kearahnya tanpa henti sampai aku jatuh hati kepadanya.

Dengan suara debaran,

Jantungku terus memantul antara langit dan tanah.

Kyungsoo-ya...

"Dialah Cinta Pertamaku"

-Park Chanyeol-



Pagi ini, gerimis turun menciumi bumi yang masih sembab setelah seharian diguyur hujan. Sungguh sangat menyebalkan namun terkesan menyenangkan dan membekas dalam ingatan. Bagaimana tidak? Hujan ini mengingatkanku kepada seseorang yang sangat berarti bagiku, kepada sosok Pria mungil yang menjadi cinta pertamku dan kini menjadi kekasihku.

Jika waktu berkenan kembali kemasa lalu, Aku sangat ingin mengulangnya. Mengulangi semua masa itu. Masa pertama pertemuan Kita, ketika Kau mengatakan 'Tolong!' dan aku bertanya 'Siapa Kau?' secara dingin dan terkesan menakutkan.

Sungguh sangat disayangkan sikapku saat itu, dan kini aku menyesal tidak bisa mengulang dan mengubah pertemuan kita mnejadi lebih manis dan terkesan menghangatkan jiwa. Namun, menyesal tiada gunanya, merutuki masa lalu hanya membuang – buang waktu secara percuma. Sekarang bukan saatnya mengenang itu, yang terpenting kali ini adalah bagaimana caranya membuat Kau tetap tersenyum dan terlihat bahagia meski jarak memisahkan Kita.

ChanSoo: SENIORWhere stories live. Discover now