6. My Cold Hearted Boyfriend

4.1K 483 104
                                    

MyCold Hearted Boyfriend 

.

.

.

Cast : Park Chanyeol

DoKyungsoo    

Story by : reijung9

Story by : reijung9

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

.

.

.

"Tidak bisa." Jawab pria berwajah manis dengan mata sebulat kelereng di depan Chanyeol.

Pria imut di depannya hanya membutuhkan waktu sepersekian detik untuk menjawab pertanyaanya. Pria itu adalah kekasihnya, orang dikencaninya selama sebulan terakhir, Do Kyungsoo namanya. Pria pendiam manis di kelasnya. Wajahnya sangat imut, memenuhi kriteria kesukaannya. Rambut hitam legam alami, pipi bulat mengemaskan, alis mata tebal dan bulu mata yang lebat menaungi bola mata bulat miliknya. Ah, sungguh manis dan menggemaskan ditambah dengan bibir penuh berbentuk hati.

Cinta pada pandangan pertama dan Chanyeol langsung menyatakan perasaannya saat itu juga meski waktu itu pertemuan pertama mereka dan belum saling mengenal nama masing-masing. Sungguh gila, tanpa tahu apa-apa tentang Kyungsoo,ia menyatakan cinta di depan umum.

"Aku menyukaimu. Ayo berkencan." Ungkap Chanyeol.

Tidak ada perubahan ekstrim dari wajah Kyungsoo hanya pupil mata Kyungsoo membesar lalu kelopak matanya berkedip beberapa kali.

"Imutnya." Pikirnya.

"Maaf, aku tidak mengenalmu."

Itulah penolakan pertama yang ia dapatkan dari Kyungsoo. Setelah berkata seperti itu tanpa basa-basi lagi Kyungsoo melangkah pergi meninggalkannya. Satu penolakan tidak ada artinya bagi seorang Chanyeol, ia pantang menyerah. Dua kali. Tiga kali. Hingga pernyataan cintanya yang keempat kali.

"Ini pernyataanku yang ke empat. Aku menyukaimu. Sejak pertama kali aku melihatmu. Kumohon jadilah kekasihku, Do Kyungsoo" Katanya penuh percaya diri di halaman depan kampus dengan sebuket bunga mawar merah dan balon yang ia bawa.

ChanSoo: SENIORUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum