7. QUEDATE [NC 17+]

6.4K 332 98
                                    

QUEDATE [NC 17+]

by Itachi2409

Genre :Fanfiction/Lilbit Fantasy

[MATURE – NC IMPLISIT]

A/N : Baca sampai akhir. Saya menyiapkan ending tak terduga untuk kalian.

Terima kasih untuk orang – orang terdekat;Arianti_Park, OhMaryLu, IstrinyaJongsuk, Han Yura dan guru besar a.k.a Kak Skywaveblue.

a Kak Skywaveblue

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

-

Park Chanyeol berkata mencintaiku, tapi dia meminta kematian bersama kutukan itu [Wu Kyungsoo]

Y el amor sàlo quiere renacer[Park Chanyeol]

______

*****

-

Di lorong dingin, music techno mendiversifikasi ruangan hingga habis. Pada dinding, banyak disesaki jejalan lautan manusia penuh masalah, meninggalkan susatra semantic hingar bingarnya si kota eklektik dua puluh empat jam tanpa lelah.

Mobil itu membelah, meninggalkan kepulan monoksida yang menepis habis rasa geletar aneh dari pengaruh obat adiktif dan serbuk cecair kadar tinggi –untuk membantu kinerja tubuh melayang, memberikan celah melupa permasalahan hanya secepat kerdipan.

"Sudah kubilang jangan berkencan dengan wanita tua lagi. Asataga-" Bibir tebal serasa menjadi pleonasme. Kyungsoo terus menghujat pria blonde yang meracau tidak jelas dengan bau alcohol semerbak di tubuh. "You didn't understand." Bantah yang lebih tinggi –ucapannya tak jelas dalam keadaan psikedelik seperti ini.

"Justru kau yang sulit dimengerti.Dasar bodoh!"

Hanya itu.

Kyungsoo kehilangan pakem bahasa untuk melontarkan mandate berkonten makian pada Kakaknya. Dia –Kris Wu hanyalah pria payah yang memiliki 'Diktat percintaan' terburuk diantara seluruh laki – laki meski wajah berahang tegas itu salah satu dari pemuda diatas rerata Asia.

"Biar kubantu." Sebuah lengan kokoh menghadang saat Kyungsoo turun dari mobil, mencoba mengambil alih tubuh jangkung Kris dari Adiknya.Mata bulat menukik sarkas namun tidak menghilangkan kesan etis pada sosok di hadapannya. "Tidak perlu Herr Park. Terima kasih."

ChanSoo: SENIORWhere stories live. Discover now