11. WE

3.1K 293 8
                                    

Title : WE

by Verlatte

Cash :

              - Chanyeol

              - Kyungsoo

              - Sehun

Genre : Romance, boyxboy

"Kisah sederhana tentang Chanyeol dan Do"

HAPPY READING



Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Dentingan piano mengalun merdu di ruangan tersebut membuat orang yang mendengarnya ikut hanyut dalam permainan tersebut, termasuk kyungsoo atau lebih dikenal dengan Do seorang namja dengan bibir heartnya menunggingkan senyumannya mengamati orang yang sedang bermain piano dari balik pintu. Orang yang diamati tersebut tidak sadar kalau sedang diperhatikan dirinya masih asik dalam permainan pianonya dan terkadang bersenandung merdu. Membuat orang yang mendengar terhanyut dalam alunannya.

Aku kadang iri dengan piano itu chanyeol selalu melupakanku jika sudah asik dengan segala sesuatu yang berbau musik, kadang aku merasa diduakan, batin Do yang mengamati orang tersebut seseorang yang berarti dihidup Do, orang yang mengisi hari-harinya yang dulunya monoton dia adalah Park Chanyeol kekasihnya seorang composer, iya chanyeol memang jenius tapi menurutnya dia namja yang idiot untung tampan.


Do memang satu

Hanya milik Chanyeol

Haruskan kita bersama selamanya

Meski kita saling suka



Lamunan Do buyar setelah mendengar lirik asal-asalan yang dinyanyikan Chanyeol, dia melihat sekilas Chanyeol tersenyum kepadanya lalu Chanyeol menghentikan permainannya dan berjalan kearah Do.

"Kenapa tidak masuk saja chagi" ucap chanyeol tersenyum

"aku tidak ingin mengganggu acara selingkuhmu" ucap Do menahan senyumnya, dia tidak boleh menunjukan kekagumannya melihat senyum Chanyeol kalau Chanyeol tau pasti dia akan menggodanya terus.

"oh bagaimana ini aku ketahuan selingkuh, Do mianhae aku tidak bermaksud menyelingkuimu sungguh aku hanya mencintaimu Kyungsoo oh kyungsooku, Do oh Do ku" ucap chanyeol mendramatisir lengkap dengan aegyo, Do hanya mendengus kesal melihat tingkah chanyeol benar benar namja aneh bukan, bisa bisa dia mencintai Chanyeol, dia tidak pernah habis pikir kenapa hatinya hanya memilih Chanyeol. Sekarang siapa yang terlihat aneh, dirinya atau Chanyeol yang pasti adalah namja didepannya itu Park Chanyeol Pabo.

ChanSoo: SENIORWhere stories live. Discover now