2. Always With You

5.6K 567 93
                                    

Always With You

By : Chansoo_KookV

Genre : Romance, Family, Action

Kyungsoo sudah tak mengerti lagi dengan Chanyeol, pria yang sudah 6 tahun menjadi suaminya ini, terlalu keras kepala, arogan, dan semaunya sendiri.

Lihatlah saat ini!

Mereka masih dikasur, ketika jam sudah menunjukan pukul 07.00 pagi. Lebih tepatnya Chanyeol yang belum mau melepaskan pelukannya pada tubuh Kyungsoo.

Menghela nafas lelah Kyungsoo hanya menatap diam tangan Chanyeol yang melingkar pada pingangnya erat, mengusap sedikit rambut hitam yang bertengger pada bahunya itu.

"Chan bangun, ini sudah pagi" Ucap Kyungsoo lembut, yang justru membuat Chanyeol semakin mengeratkan pelukannya pada pinggang Kyungsoo dengan tubuh telanjang keduanya.

"Chan!, aku harus membangunkan Jaehyo untuk sekolah" Ucap Kyungsoo mencoba melepaskan pelukan dari suaminya itu.

Namun sepertinya Chanyeol masih betah tidak ingin melepaskan pelukaannya, sehingga membuat Kyungsoo jengah.

"Cium aku dulu"

Kyungsoo memutar bola matanya malas. Kapan suaminya akan berhenti keras kepala, huh? Entahlah. Setiap pagi morning kiss selalu dimintanya,

Yah walaupun Kyungsoo akui setiap ciuman Chanyeol membuatnya mabuk kepayang, namun sekarang Kyungsoo benar sudah terlambat, anaknya bisa terlambat masuk sekolah.

Kyungsoo dengan cepat membalikan tubuhnya menghadap kearah Chanyeol yang masih menutup matanya namun senyum lebar terpatri pada wajahnya, Kyungsoo menyentil pelan bibir Chanyeol.

"Ayolah Chan!, Kau ini kenapa selalu memperlambat waktu sih?" Keluh Kyungsoo yang masih mencoba menyingkirkan tangan Chanyeol pada pinggangnya.

Chanyeol membuka perlahan kedua matanya dan melihat istri mungilnya itu sedang mencoba melepaskan diri dengan wajah tertekuk.

Setiap inci dari wajah Kyungsoo tak ingin Chanyeol lewatkan, walaupun Kyungsoo pria sama seperti dirinya tapi perpaduan antara manis dan cantik membingkai pada wajahnya.

"Aku tak memperlambat waktu, aku hanya minta jatah pagiku" Ucap Chanyeol membuat Kyungsoo mendongakkan wajahnya dan melihat tatapan Chanyeol sudah tertuju pada dirinya.

"Apa semalam kau kurang puas huh?, bahkan pinggangku sedikit sakit" Ucap Kyungsoo memegang pinggangnya.

Tangan Chanyeol merambat menuju pinggang Kyungsoo, mengusapnya lembut dan memijat pelan membuat Kyungsoo sedikit rileks.

"Maafkan aku, salahmu menggodaku terlebih dahulu" Bela Chanyeol dengan senyum lebar miliknya itu.

Kyungsoo hanya diam tak menanggapi, atau justru menikmati elusan dan pijatan pelan pada pinggangnya.

"Baiklah, sudah lepaskan aku!, Jaehyo harus sekolah Chan!" Ucap Kyungsoo sedikit berteriak pada Chanyeol.

Perlahan Chanyeol melonggarkan pelukannya membuat Kyungsoo langsung melepaskan diri dan dengan cepat bangkit dari kasurnya, namun tangan mungilnya dicengkeram erat oleh Chanyeol.

Cup~

"Jatahku yang ini tidak boleh terlewatkan"

Chanyeol mengambil start dengan mengecup singkat bibirnya itu. Perlakuan Chanyeol yang tanpa diduga oleh Kyungsoo membuat Kyungsoo bersemu merah dikedua pipinya.

ChanSoo: SENIORحيث تعيش القصص. اكتشف الآن