Pengumuman Re-Write

364K 12.7K 367
                                    

Gue mau ngulang cerita Sadena dan Sandra dari awal (prolog).

Gue tau, sebagian dari kalian pasti enggak setuju dan merasa kecewa karena setelah penantian yang lama ini, gue malah membuat keputusan yang menyebalkan untuk dibaca.

Tapi, gue merasa Sadena dan Sandra sudah kehilangan feel. Gak ada lagi Sadena yang anak mami, suka main Candy Crush, dan gak suka diganggu kalo lagi bete. Gak ada lagi Sandra yang strong, kocak, dan bisa menghidupkan suasana. Gak ada. 

Gue cuma nulis Sadena dan Sandra karena gue merasa, ini kewajiban gue sebagai penulis untuk bisa menyelesaikan cerita ini, supaya kalian happy dan mendapatkan sesuatu dari sini. But, no. Gue sendiri gak yakin apakah gue dapet moral value dari hal yang gue tulis di cerita ini. Gue merasa Sadena dan Sandra udah gak hidup lagi....

Ada beberapa alasan kenapa gue memutuskan hal ini:

1. Kebanyakan tokoh

2. Tujuan karakter gak ada

3. Terlalu cheesy

4. Alur gak jelas banget

5. KEBANYAKAN TOKOH

6. KEBANYAKAN TOKOH

7. GAK LOGIS

8. GAK LOGIS

9. GAK LOGIS

10. GAK LOGIS

Dan banyak lagi alasan....

I'm so sowwy, gue memang belum bisa ngasih yang terbaik buat kalian, even tho I'm trying so hard too, tapi gue bakal tetep berusaha.

Karena gue sayanggg banget sebenernya sama Sadena dan Sandra yang sekarang, gue gak bakal hapus part-nya di sini, karena INI BAGIAN SADENA DAN SANDRA, draft mereka, hasil kerja keras gue juga, dan gue gak mau hal itu hilang. Namanya juga proses....

Awalnya gue kepikiran untuk menghapus cerita ini dan bikin work baru, tapi gue mikir lagi. Nanti, kalo gue mau nengok ke belakang, oh, gue pernah re-write Sadena dan Sandra, oh ini cerita sebelum gue re-write, gue gak bakal bisa melakukan hal itu, gak bisa.

Mulai update selanjutnya, kalian gak bakal nemu BAB 32. Kalian nemu PROLOG lagi. InsyaAllah.

Terakhir, sekali lagi, gue meminta maaf.


-WULAN-

26 September 2017

S: Sadena, Sandra & SandiwaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang