Bantuan [hoshi+yerin]

594 80 14
                                    

"Mau mulai sekarang?" Tanya Hoshi.

"Ya." Jawab Yerin.

Yerin dan Hoshi dapat dibilang sahabat. Mereka mulai saling mengenal dari pertemuan di backstage saat promosi Very Nice dan Navillera tahun lalu. Keduanya dapat dengan cepat dekat karena umur mereka yang sama. Juga karena mereka sama-sama menjadikan SHINee sebagai grup panutan–teman fangirl/fanboying.

Yerin sedikit demi sedikit menyadari bahwa perasaannya terhadap Hoshi bukan lagi rasa terhadap sesama teman. Ya, siapa yang tidak akan jatuh ke pesona seorang Kwon Soonyoung? Apalagi saat GFriend dan Seventeen melakukan collaborasi saat MAMA tahun lalu. Hoshi terlihat sangat berkarisma saat Ia melakukan couple dance dengan Yuju. Biarpun pasangan Hoshi bukan Yerin, tetapi gadis itu ikut merasa baper melihatnya.

Pada saat ini, Yerin sedang berada di ruang latihan Seventeen. Untuk apa? Tujuannya adalah untuk belajar tarian Pretty U langsung dari artisnya, main dancer Seventeen, Hoshi.

Latihan mereka berjalan baik-baik saja. Yerin adalah pelajar yang cepat, Ia dapat mengikuti gerakannya dengan baik.

"Selanjutnya seperti ini." Hoshi menggerakkan tubuhnya sembari mengumamkan irama lagu Pretty U.

"Begini?" Yerin mengikuti gerakan Hoshi sembari menyanyikan lagunya. Sang pemilik lagu tersenyum bangga.

"Oh, benar." Ucapnya.

Latihannya berjalan sangat cepat. Karena keduanya memegang posisi dancer, mereka ajar-belajar dengan mudah dan cepat.

Hoshi memperhatikan gerakan Yerin. "Bukan seperti itu, begini." Ia mencontohkan gerakan yang benar.

Yerin mencobanya. Anehnya, Ia bingung bagaimana cara melakukan gerakan tersebut. "Bagaimana? Aku tidak bisa." Ujar Yerin dengan suara kecil.

"Coba sini." Hoshi menggesturkan tangannya, menyuruh Yerin untuk mendekat padanya.

"Nah, tanganmu," Lelaki tersebut menggenggam kedua pergelangan tangan gadis tersebut dari belakang. Ia menggerakkan tangan Yerin sesuai irama dari lagunya. Yerin mencoba untuk menahan rasa malu dan senangnya. Pasalnya, posisi temannya saat ini dapat dikatakan memeluk dari belakang. Ia menyembunyikan rasa gugupnya dengan wajah serius, seakan Ia benar-benar fokus dalam mempelajari tarian tersebut.

"Mudah 'kan? Kau bisa melakukannya seperti itu." Ujar Hoshi setelah Yerin menunjukkan bahwa Ia telah bisa. Gadis tersebut menganggukan kepalanya sembari tersenyum bahagia. "Baiklah. Lanjut ke tarian berikutnya."

"Eh, Yerin sedang apa disini?" Ujar seorang lelaki yang baru saja tiba di ruang latihan grupnya. Hoshi dan Yerin mengalihkan pandangan mereka kepada Seungcheol, yang datang sembari membawa segelas ice coffee.

"Oh, hyung. Yerin memintaku untuk mengajarinya tarian Pretty U." Jawab Hoshi.

Seungcheol mengganggukan kepalanya sembari menyeruput minumnya. "Untuk apa?"

Yerin tersenyum pada sang leader Seventeen. "Saat Music Bank di Indonesia nanti, GFriend akan ada special stage. Kita akan menarikan Pretty U, I Need U, dan Growl." Ia menjelaskan bahwa untuk penampilan yang terbaik nanti, Ia ingin belajar tariannya langsung dari sang pembuat atau artisnya. Yerin datang kepada Hoshi seorang diri untuk belajar dan nanti Ia akan mengajarkannya kepada member yang lain.

"Oh begitu. Eh? Lalu siapa yang akan mengajari kalian I Need U?" Tanya Seungcheol dengan nada yang ditinggikan.

Yerin tertawa kecil. "Kita tidak akan datang kepada Bangtan. Apa kau cemburu, oppa?" Hoshi ikut tertawa.

Seungcheol mengedikkan bahunya. "Aku hanya khawatir jika Sojung bertemu Seokjin hyung." Yerin tersenyum, manisnya kedua leader itu, pikirnya.

"Kalau begitu aku duluan ya! GFriend semangat!" Seungcheol mengepalkan tangannya kemudian mengangkatnya, memberi semangat kepada gadis dan grupnya tersebut. Yerin tidak lupa berterima kasih dan mengucapkan salam perpisahan kepada Seungcheol yang pulang ke dorm Seventeen.

Setelah sang leader pulang, Hoshi dan Yerin melanjutkan pelajaran mereka. Setelah sekitar setengah jam berlalu, akhirnya mereka selesai mempelajari tarian dari setengah lagu Pretty U.

"Sampai sini. Kau benar benar cepat dalam belajar tarian ya! Hebat." Sang main dancer mengacungkan kedua jempolnya. Yerin tersenyum bangga, Ia ikut mengacungkan jempolnya.

"Makasih, Soonyoung! Lain kali jika kau butuh bantuan datang saja padaku." Yerin memberinya sebuah tepukkan di pundak Hoshi.

"Baiklah. Kau telah bekerja keras hari ini." Hoshi mengusap kepala Yerin lembut, seakan memberinya sebuah penghargaan setelah melakukan suatu hal yang sulit. Senyum mengembang di wajah cerah gadis tersebut karenanya.

"Kau juga. Aku pergi, selamat tinggal!" Yerin beranjak dari ruang latihan tersebut setelah mengambil tasnya. Ia melambaikan tangan kepada temannya.

"Ya, sampai bertemu lain kali, Yerin-ah! Semangat!" Seru Hoshi sebelum Yerin menghilang di balik pintu.

"Ia bilang, 'bertemu lain kali'. Apa itu maksudnya Ia mengaharapkan agar dapat bertemu denganku lagi?" Ujar Yerin kepada dirinya sendiri. Ia terkekeh memikirkan hal bodoh tersebut. Senyum tak luput dari wajahnya bahkan sampai Ia pulang ke dorm-pun. Member GFriend yang lain dibuat bingung karenanya.

Dan jauh dari dalam lubuk hati Hoshi, Ia memang mengharapkan hal tersebut terjadi.

[170902]

teuing ieu nulis naon aing keur baper gara gara mubank:'((
Menangis diriku tidak dapat menonton mubank dIMANA GF TAMPIL PRETTY U AGAJAHHS
Tadi hampir nangis pas denger beritanya. Ibu mengapa saya tidak boleh nonton Mubank? Hiks.

Btw,
Q. Kalian ada yang nonton Mubank?
Q. Ada yang punya video GF tampil Pretty U dan HD??? Hamba butuh sangat

Daisy | svt + gfWhere stories live. Discover now