Cemburu [scoups+sowon]

750 85 3
                                    

"Seungcheol!"

Lelaki yang dipanggil itu segera membalikkan badannya akan panggilan seorang gadis yang suaranya sangat Ia rindukan. Sembari tersenyum, Ia melebarkan kedua lengannya dan membiarkan gadis itu berlari masuk ke pelukannya.

"Ah, kangen." Ucapnya sambil mempererat pelukannya. Gadis itu memukul pelan lengan Seungcheol dan mendorongnya sedikit, "Eh, kau bau keringat."

Seungcheol menggaruk tengkuknya, "Hehe, maaf. Padahal kau sendiri tau aku baru saja tampil dan pastinga berkeringat, tapi kau tetap saja berlari ke pelukanku." Ujarnya sambil mengusap rambut kekasihnya—leader girl grup GFriend, Kim Sojung. Gadis itu tersenyum lebar sebelum masuk kembali ke dalam lengan lelakinya, "Itu karena aku terlalu rindu." Bisiknya dalam dekapan Seungcheol.

Leader dari grup Seventeen itu terkekeh, "Kau mau bertemu yang lain?" Sojung menganggukan kepalanya dengan semangat. Seungcheol menuntun gadisnya ke ruang tunggu grupnya untuk bertemu member yang lain.

Mereka adalah idol couple yang lumayan terkenal. Sebulan yang lalu terdapat rumor tentang mereka, dan kedua agensi dengan cepat mengkonfirmasi hubungan mereka, mengumumkan bahwa memang kedua leader dari grup yang sedang naik daun itu sedang menjalini hubungan.

Untungnya, kedua fandom mendukung hubungan pasangan ini. Mereka setuju bahwa seorang idol sekalipun pantas menjalani hidup mereka semaunya, dan sebagai fans mereka merasa tidak benar jika harus mengkekang idol mereka sendiri. Karena dukungan dari fans, hubungan Seungcheol dan Sojung sangat terkenal di kalangan fans dan artis lain.

Mereka berjalan menyelusuri lorong gedung MBC menuju ruang tunggu Seventeen. Sembari beberapa kali tertawa kecil, mereka berbagi cerita tentang kegiatan mereka belakangan ini. Seventeen tengah disibukkan dengan comeback mereka, sementara GFriend sedang melakukan persiapan untuk konser solo pertama mereka. Dikarenakan kepadatan jadwal masing-masing, mereka jarang bertemu dan hanya saling menghubungi lewat telefon atau video call.

"Lalu tiba-tiba Yuju tersandung dan—"

"Eh? Seungcheol oppa!"

Sojung yang sedang bercerita lucu tentang insiden hampir hancurnya surprise ulang tahun untuk manager mereka menghentikan curhatannya dan ikut menoleh ke seorang gadis yang memanggil Seungcheol dengan embel-embel oppa, menandakan bahwa mereka dekat.

"Oh, ini Sowon eonni ya? Pacar dari Seungcheol oppa, kan?" Tanya gadis itu. Ia menjulurkan tangannya, "Kenalkan, aku Siyeon. Member Pristin, grup satu entertainment dengan Seventeen oppa."

Sojung membuka mulutnya, "Ah iya, aku tau kalian. Lagipula aku juga dekat dengan Nayeong." Giliran Siyeon membuka mulutnya lalu tersenyum, "Oh, benar juga."

Siyeon melirik Seungcheol dan Sojung, "Kalian cocok sekali, aku cemburu." Gadis itu terkekeh pelan, "Coba saja aku juga boleh cari pacar."

"Kalau begitu sampai nanti, eonni. Bye, oppa!" Ia berlari kecil sembari melambaikan tangannya kepada Seungcheol dan Sojung yang ikut tersenyum melihat keimutan salah satu member termuda Pristin itu.

"Seungcheol oppa?"

Sojung menolehkan pandangannya ke satu gadis lagi yang datang dan menyapa kekasihnya. Ia mengangkat kedua alisnya, gadis yang satu ini bukan member Pristin, tapi wajahnya terlihat familiar.

"Eunseo! Kau sudah tampil?"

Sojung mengenali nama itu. Bagaimana tidak, Eunseo dari grup WJSN itu adalah sahabat dari salah satu member GFriend, Sinb. Ia sering beberapa kali mendengar keduanya sedang saling menghubungi.

Ia memperhatikan kekasihnya yang dengan ringan mulai mengobrol dengan Eunseo. Mereka terlihat sangat dekat, beberapa kali mereka tertawa bersama. Sojung cemberut, rasanya seperti Ia tidak dianggap di sini.

"Kalau begitu sampai nanti oppa, semoga kalian langgeng!" Eunseo menyuingkan senyum terbaiknya dan berlalu dari pasangan itu. Seungcheol melambaikan tangannya dan berseru, "Ya, sampai nanti."

Lelaki itu menoleh ke kekasihnya, "Ayo–eh? Kenapa kau cemberut?" Ia mendekat ke Sojung. Gadis itu menyilangkan lengannya, "Sepertinya kau dekat dengan banyak perempuan, ya."

Seungcheol membaca raut wajah gadisnya dan terkekeh, "Haha, cemburu rupanya."

"Tenang saja, Siyeon dekat denganku karena memang dari kecil aku sering mengurusnya di masa-masa trainee. Lalu Eunseo, karena WJSN dan Seventeen pernah melakukan iklan seragam bersama. Lagipula mereka jauh lebih muda dariku. Kau tahu sendiri aku lebih suka wanita yang seumuran atau lebih tua." Seungcheol menjelaskan. "Seperti kau." Lanjutnya.

Sojung memutarkan matanya, "Haha, baiklah. Jika itu perkataan anda, Seungcheol-ssi." Ujarnya penuh sarkasme. Ia berjalan mendahului kekasihnya yang menatapnya gemas. Seungcheol berjalan menyamai Sojung dan merangkulnya, "Ah, lucu sekali kau ini." Ia mencium pipi Sojung dan membuatnya merona.

Sojung menatapnya kaget dan memegang pipi kanannya yang panas, "Hey, kau gila?!"

Seungcheol tercengir dan mengusap kepala kekasihnya lembut, "Biar semua orang tahu kau milikku."

[170705]

aYEE SEUNGCHEOL😍

Req. @RysRipha
Maaf jika tidak memenuhi ekspetasi yaa! Dan maaf telat hehe.

Terima kasih telah membaca❤️

Daisy | svt + gfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang