Semangat! [vernon+umji]

881 111 6
                                    

"Yewon, kau mau ke mana?"

Maknae dari grup GFriend yang mula-mula berjalan mengendap-endap ke arah pintu menegakkan tubuhnya. Ia tersenyum semanis mungkin ke sang leader. "Um, ke Sungai Han! Cuaca sedang lumayan baik jadi aku memutuskan untuk berlari malam, refreshing."

Yuna yang sedang menghangatkan makanan di dapur berteriak, "Eonni, dia mau jalan sama pacarnya!" Yewon menundukkan kepalanya, malu karena ketahuan berbohong.

Sojung menoleh ke arah sang main vocal dan tertawa, "Kau pikir aku tidak tahu? Baiklah, ku beri izin tapi jangan lupa untuk selalu berhati-hati. Gunakan masker dan topi."

Yewon mengangguk senang dan segera memakai sepatunya, "Tenang saja, aku akan selalu waspada. Terima kasih Eonni!" Tanpa mengulur-ulur waktu, Ia segera berjalan keluar dari dorm GFriend.

Yewon berjalan menyelusuri pinggiran sungai Han yang hanya diterangi sinar rembulan. Sembari melompat-lompat kecil, Ia mulai memasuki taman dimana dirinya dan Hansol–kekasihnya–dapat dengan bebas bertemu.

"Hansol!"

Lelaki yang telah menunggu sejak sepuluh menit yang lalu itu langsung menyuingkan sebuah senyuman penuh arti. Hansol yang pada awalnya menunggu di bangku taman langsung berdiri dan berjalan mendekati Yewon lalu membiarkannya masuk ke dalam pelukannya.

"I miss you so so bad." Bisik Hansol tepat di telinga kekasihnya. Yewon tertawa geli dan melepas pelukan tersebut. Mata mereka bertemu, "You better know that I miss you more." Balas gadis itu.

"Ooh, rhyme!" Keduanya tertawa pelan. Memang benar keduanya jarang bertemu akhir-akhir ini, alasannya karena Seventeen sedang disibukkan dengan persiapan konser mereka sementara GFriend sedang persiapan comeback.

Mereka segera duduk di bangku taman yang tadi Hansol tempati. "Bagaimana persiapan comeback-mu? Apakah lagunya bagus?" Tanya Hansol. Yewon menganggukkan kepalanya, "Lagunya seru dan koreonya menyenangkan. Kau mau coba dengar lagunya?" Hansol mengangguk penuh semangat.

Gadis itu mengeluarkan handphone-nya dari saku jaket yang Ia kenakan. Setelah keduanya memakai earphone yang Yewon bawa, gadis itu menyalakan lagu barunya.

"Lagunya bagus! As expected from our Queen of summer." Canda Hansol setelah lagunya berakhir. Yewon memukul pelan lengan kekasihnya, "Kita bukan ratu musim panas, ada sunbae lain yang pantas disebut queen of summer." Hansol terkekeh dan mencubit pelan pipi gadis disebelahnya itu, "Bagiku, kau selalu ratu-ku."

Yewon tersenyum. Ia menyenderkan kepalanya di bahu lelakinya. "Aku lelah. Kali ini kita benar-benar mengerahkan semua tenaga yang kita punya." Ujarnya sambil memeluk lengan Hansol. "Oh iya, bagaimana konser-mu kemarin? Maaf aku tidak dapat datang." Lanjut Yewon dengan nada penuh rasa bersalah. Hansol menggelengkan kepalanya, "Tidak apa-apa, lagipula Yuju noona datang hari itu dan memberi tahu kalau kau sedang sakit. Dan konsernya berjalan dengan sangat menyenangkan." Ia meletakkan tangannya di dahi Yewon, "Kau sudah sembuh sekarang?"

Gadis itu mengangguk pelan, "Lebih baik."

"Kalau begitu, kita sama-sama semangat, ya. Kau akan melakukan comeback dan aku akan melaksanakan world tour. Setelah kita selesai dengan kesibukkan masing-masing, aku akan mengajakmu double date dengan Seokmin hyung dan Yuju noona." Hansol mengusap kepala kekasihnya yang masih bersandar di bahunya. Yewon tertawa pelan, "Baiklah. Semangat untuk world tour-nya ya. Jaga kesehatanmu."

Hansol memeluk tubuh kecil Yewon. "Tentu saja, kau juga."

[170726]

Maaf menghilang beberapa hari, disibukkan oleh beberapa hal:(

Req. @RysRipha maaf telat banget yaa:((

Btw, ada yang bakal nonton Diamond Edge JKT? Hehe.

Oyaa follow ig aku ya! Namanya Deeaardeer

Terima kasih telah membaca❤️ (dan telah menunggu❤️❤️)

Daisy | svt + gfWhere stories live. Discover now