36

26.2K 1.6K 19
                                    

Suara Adzan subuh yang berkumandang keras di Ponselnya lantas membangunkan Wanita yang tengah terpejam dengan pakaian berantakan tanpa Jilbab yang menutupi kepalanya.

Aisyah membuka matanya yang masih samar-samar, ia menatap langit-langit kamar, bengong sesaat, mengumpulkan semua nyawanya.

Aisyah meraba tempat disampingnya, dan setelah ia merasa tidak ada siapa-siapa wanita itu lantas menoleh.

" Kemana dia ?? "

So baby now

Take me into your loving arms
Kiss me under the light of a thousand stars

Oh darling, place your head on my beating heart
I'm thinking out loud

That maybe we found love right where we are

Oh maybe we found love right where we are

And we found love right where we are.

Aisyah menyipit dan mencerna suara tadi, dan wanita itu lantas tersenyum begitu menyadari kalau itu ternyata suara Suaminya yang sedang bernyanyi sambil Mandi itu, Dan Jujur, setiap Joe bernyanyi itu selalu membuat Aisyah tersenyum senang.

Aisyah menguap lebar, ia menggeliat di ranjangnya, dan malam tadi benar-benar malam yang panjang. Astaga, Aisyah baru mengingat itu.

Dan mata itu seketika melebar kaget begitu ia tak sengaja bertatapan mata dengan Joe yang baru saja keluar dari kamar mandi. Aisyah segera menutup matanya setelah ia menyadari bahwa suaminya itu tak mengenakan baju, dan untungnya Joe telah mengenakan celana Trening panjang.

Joe tertawa pelan, ia menggeleng takjub akan Istrinya itu " Heyy, kau lupa kau telah melihat Tubuh ku Malam tadi " Goda lelaki itu. Dan itu berhasil membuat Aisyah malu sambil bergeleng kepala kalau dirinya semalam betul-betul tak mengingat apa-apa.

Joe mendekat, membungkuk untuk meraih tangannya Aisyah yang menutupi wajahnya itu.

" Wake up, Honey " Joe menarik tangannya Aisyah sampai perempuan itu duduk dan menampakan wajah malunya yang ia tutupi dengan ekspresi sok bengong miliknya.

Joe tersenyum, ia mengelap setiap sudut bibir istrinya itu " Mandi, ambil Wudhu, terus kita Sholat " Printah Joe.

Aisyah mengangguk patuh layaknya anak kecil, ia segera bangun dari tempat tidurnya itu dan langsung masuk kekamar mandi dengan Pakaian yang telah ia siapkan sebelumnya.

Aisyah menutup pintu kamar mandi itu, ia bersender disana, memegang setiap sudut bibirnya sambil berpikir, apakah tadi dia ileran atau tidak, dan jika pun iya, itu sangat memalukan.

Aisyah mendesah sebal " Ahhhhh. Ck, Bodo Amat lah " ujarnya masa Bodoh lalu lekas mandi.

Skip»»»

Selesai Sholat subuh, Aisyah lantas langsung meminta Izin kepada Joe untuk kedapur sebentar, dan Joe mengizinkan nya.

Aisyah pagi ini berencana untuk memasakan sesuatu untuk Joe, dan ia pun lantas membuka Kulkas besar yang ada didapur untuk mengambil bahan-bahan masakan, dan untungnya semua bahan ada disini, dan lengkap.

" What are you doing " Ucap seseorang yang berhasil membuat Aisyah terkaget dan menjatuhkan semua bahan makanan yang ia pegang.

" Ya Allah " Aisyah berjongkok cepat untuk memunguti semua bahan yang terjatuh, dan disana ada Amor juga yang membantu Aisyah, wanita yang mengagetkan nya tadi.

" What are you doing here ? " tanyanya lagi dengan ekspresi yang agak sedikit marah, setelah semua bahan mereka letakan diatas meja.

Aisyah menatap agak sedikit takut, kenapa wanita ini galak sekali, apa dia tak tau kalau dirinya ini sekarang adalah majikannya juga.

Assalamualaikum Aisyah ( SELESAI )Where stories live. Discover now